Connect With Us

Prita Akhirnya Menjadi Tahanan Kota

| Rabu, 3 Juni 2009 | 20:13

TANGERANGNEWS-Prita Mulyasari, ibu 2 anak yang kini dipenjara di LP Wanita karena yang mengeluhkan layanan rumah sakit Rumah Sakit Omni Internasional di internet, akhirnya dibebaskan dari penjara wanita Tangerang, hari ini. Dia kini hanya menjadi tahanan kota. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Wanita Tangerang Arti Wirastuti mengatakan, berdasarkan surat keputusan Nomor 1269/PID/2009/PNG dalam berita acara pelaksanaan penetapan hakim dari Kejaksaan Negeri Tangerang, status Prita akan berubah menjadi tahanan kota pada pada tanggal 3 Juni 2009. “Dalam surat keputusan tersebut, kejaksaan telah menetapkan pengabulan permohonan Prita, mengalihkan status penahanan Prita dari rutan menjadi tahanan kota terhitung sejak hari ini dan memerintahkan Penuntut Umun untuk segera mengeluarkan terdakwa dari tahanan LP Wanita,” katanya. Arti menambahkan, surat perubahan status penahanan tersebut dikeluarkan dari pihak kejaksaan atas nama Jaksa Muda Riyadi SH. Namun pihaknya harus mengurus beberapa masalah administrasi dahulu untuk mengeluarkan Prita. “Kita masih mengurus administrasi lainnya," ujarnya.(rangga)
KAB. TANGERANG
Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Jumat, 1 Maret 2024 | 22:58

Ketua Forum RW Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mendukung revitalisasi Pasar Kutabumi mendengar sosialisasi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak tuntutan penggugat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Kamis, 18 Januari 2024 | 15:11

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 16 peserta didik asal Tangerang Selatan (Tangsel) dari Sekolah Dasar (SD) Al-Azhar BSD mengikuti olimpiade matematika Southeast Asian Mathematics Olympiad (SEAMO).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill