Connect With Us

Ada Mobil Dipecah Kaca, Keamanan Tangerang City Tak Tahu

| Rabu, 4 Januari 2012 | 16:51

Mobil kacanya di pecah di parkiran Tangerang City. (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Hati-hati memarkir kendaraan di Tangerang City. Pasalnya, sebuah mobil sedan Honda City dengan nomor polisi B 8514 OP  yang diparkir di depan Karaoke Keluarga Inul Vista,  Blok E, No.33 Tangerang City, Cikokol, Kota Tangerang  sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (4/1/2012) dibobol. Tidak diketahui apa saja barang atau benda berharga yang berhasil dicuri. Namun, yang jelas kaca sebelah kiri belakang mobil tersebut  dipecah.
 
Hal itu dikatakan seorang staff Inul Vista Tangerang City bernama Puji. "Iya benar. Saya yang bilang ke costumer tadi. Saya katakana kepada pemilik mobil, bahwa mobilnya dipecah kaca," kata Puji, saat ditemui Rabu (4/1/2012).

Menurut Puji, sebenarnya pemilik mobil itu sudah pesan 3 jam untuk bernyanyi. Lantaran peristiwa itu, pemilik kendaraan batal bernyanyi. "Baru 10 menit dia nyanyi. Saya diberitahu petugas Satpam. Saya langsung kasih tahu peristiwa itu ke pemilik kendaraan, " ujar Puji.

Suryana petugas Satpam yang bertugas di lokasi membenarkan itu. "Ya, ini saya ada fotonya," ujarnya. Namun, diakuinya, mobil tersebut langsung dibawa ke posko keamanan. "Sampai di sana saya tidak tahu," katanya.

Sementara itu, petugas di Posko Keamanan Tangerang City Mall mengaku tidak mengetahui adanya peristiwa itu. "Kami tidak tahu. Tidak ada apa-apa, semua aman. Tidak ada laporan juga. Mana buktinya, belum ada laporannya kok!" bentak Aminah saat ditanya wartawan. Sedangkan Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Pol Wahyu Widada mengatakan, pihaknya telah menerjunkan anggota untuk olah TKP. "Saya akan terjunkan anggota," ujar Kapolres saat dihubungi. (DRA)

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill