Connect With Us

Terkait Royalti, PDAM TKR Ingin Saling Menguntungkan

| Kamis, 5 Januari 2012 | 18:08

Air Bersih PDAM (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Terkait sengketa uang royalti Rp1,8 miliar yang belum dibayarkan PDAM PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang kepada PDAM  Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang selama tiga tahun belakangan, pihak PDAM TKR  ingin bernegosiasi untuk mencari kesepakatan yang saling menguntungkan.

 Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Pelayanan Masyarakat PDAM TKR Udin Saprudin, Kamis (5/12). Menurutnya, PDAM TKR telah menyiapkan tim negosiasi untuk membicarakan masalah royalti lebih lanjut.

 “Pada prinsipnya kita memahami dan memaklumi keinginan PDAM TB, kita sudah membentuk tim dan ingin duduk bersama. Kita cari yang menguntungkan ke dua belah pihak,” katanya.
 
Udin mengatakan, masalah ini akan diserahkan sepenuhnya kepada tim negosiasi. Sementara sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan PDAM TB Kota Tangerang. “Masalah angka royalti itu tinggal bagaimana negosiasi tim nanti. Namun saat ini belum ada tindak lanjut,” pungkasnya.

 Seperti diketahui sebelumnya, PDAM TB menyatakan, bahwa PDAM TKR telah menunda pembayaran royalti pengembangan usaha mereka di wilayah Kota Tangerang sejak taun 20008. Dimana dalam kesepakatan yang dibuat antar Dirut dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota dan Kabupaten Tangerang itu tertulis, PDAM TKR berkewajiban membayar Rp 600 juta tiap tahunnya kepada PDAM TB sebagai bentuk royalti mereka yang masih mengembangkan usaha di Kota Tangerang.
Sengketa uang royalti Rp1,8 miliar antara keduannya akan diserahkan sepenuhnya kepada pengacara negara pihak PDAM TB.(RAZ)

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill