Connect With Us

PPN Cari Figur Pimpinan Politik

| Minggu, 26 Februari 2012 | 23:42

TANGERANG-Partai Persatuan Nasional (PPN) siap tampil dan membuka diri untuk merangkul masyarakat Banten ikut masuk di partai ini sebagai corong aspirasinya.
 
Pengurus DPP PPN Obrien Sitepu mengatakan, setelah keputusan Kementerian Hukum dan HAM menyatakan bahwa partai ini sudah terakreditasi bersama dengan Partai Nasdem, pihaknya langusung turun ke bawah untuk membentuk kepengurusan di tingkat provinsi. “Pekan depan, kami mulai membentuk kepengurusan di 33 provinsi, termasuk Provinsi Banten. Dan kami siap mewarnai perpolitikan di Banten ini,” katanya Minggu (26/2).
 
Menurut Obrian, partai besutan Sapta Odang ini merupakan partai yang berbasis persatuan nasional yang memiliki visi dan misi persatuan. Dalam partai ini, katanya juga, ditekankan untuk mengedepankan kepentingan daerah. “Untuk kepemimpinan di provinsi kami mencari figur yang memang layak dan memiliki kemampuan untuk mengembangkan daerah. Dan mau susah untuk masyarakat,” jelas Obrien yang juga Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PPN.
 
Secara pribadi, Obrien melihat, partai ini tidak ingin berbicara omong kosong dalam membangun perpolitikan di daerah hingga tingkat nasional. Sebab, persatuan hanya bisa dibangun melalui penguatan basis di daerah dan menguatkan rasa persatuan dari daerah hingga pusat.
 
“Politik yang kami bangun ini akan kami mulai dari daerah. Baik di tingkat pedesaan, kelurahan, kecamatan, kota dan terus keatas. Adapun orang yang siap membangun tatanan ini maka kami perkenankan bergabung di sini. Dengan syarat di partai ini pemimpinnya mau berkorban untuk membangun daerahnya,” tandasnya.
 
Mantan Ketua PPD Provinsi Banten Zaenal Abidin Apip yang kini bergabung dengan PPN mengutarakan, partai ini sebenarnya sudah solid dan terbentuk keanggotaannya hingga akar rumput. Hanya saja, karena dibutuhkan verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk dapat ikut serta di Pemilu 2014 mendatang, butuh di bentuk kepengurusan hingga tingkat anak ranting. “Kali ini kami bentuk pengurus di daerah dulu,” singkatanya.
 
Eddy Mursalim satu kandidat ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Banten mengatakan, banyak partai yang bermunculan namun tidak banyak partai yang konsisten. Makanya, pihanya hadir ke dalam partai ini untuk memberikan warga konsistensi. “Partai bersih juga nyatanya banyak yang korupsi juga. Makanya, saya tertarik dengan partai ini karena menonjolkan persatuan, dan saya harap bisa konsisten mengedepankan pembangunan di Banten,” singkatnya.(RAZ)

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill