Connect With Us

Pemkot Buka Posko Pengaduan Layanan Kesehatan

| Senin, 7 Mei 2012 | 18:27

Wahidin Halim, Wali Kota Tangerang. (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim meminta kepada seluruh camat serta lurah untuk membuat posko pengaduan khususnya yang terkait pelayanan kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat. Posko tersebut bertujuan sebagai pengawasan terhadap rumah sakit yang tidak menjalankan program kesehatan gratis tersebut.
 
“Dengan dibuatnya posko pengaduan pelayanan kesehatan ini, diharapkan Pemkot bisa segera menindaklanjuti laporan yang diadukan oleh masyarakat,” ungkap Wahidin saat memimpin rapat evaluasi bulanan yang dihadiri para Lurah, Camat, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Ruang Akhlakul Karimah, Senin (07/01).
 
Wahidin menegaskan kepada dinas terkait untuk segera mengambil tindakan tegas kepada pihak rumh sakit yang tidak melayani masyarakat Kota Tangerang dengan baik. “Beri teguran. Jika masih membandel kalau perlu cabut izinnya,” tandasnya.
 
Menurutnya, pihak rumah sakit sudah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau kerjasama dengan Pemkot, dalam hal ini melalui dinas kesehatan, terkait pelaksanaan program kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu. “Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh rumah sakit yang bekerja sama dengan Pemkot untuk melakukan kewajibannya dengan baik,” ungkap Wahidin.(RAZ)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Truk Kontainer Tabrak 2 Pemotor di Bitung Tangerang, Korban Luka-luka

Truk Kontainer Tabrak 2 Pemotor di Bitung Tangerang, Korban Luka-luka

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:40

Sebuah truk kontainer diduga rem blong menabrak dua sepeda motor di Jalan Raya Serang, Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill