Connect With Us

Ruang Arsip Kantor Jamsostek Ludes Terbakar

| Senin, 9 Juli 2012 | 11:37

kantor jamsostek terbakar ( / )

TANGERANG-Kantor Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) Cabang Tangerang I di Jalan Perintis Kemerdekaan II, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (7/7) malam, terbakar. Peristiwa kebakaran yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik ini tidak memakan korban jiwa.
 
Menurut Sekertaris Kantor Jamsostek Cabang Tangerang I Yuliana, kebakaran terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Api berasal dari konsleting listrik di ruang arsip yang terletak di lantai 1 kantor. "Kebakaran itu terjadi di ruang arsip yang berisi dokumen-dokumen jaminan hari tua, jaminan kecelakaan kerja, jaminan pemeliharaan kesehatan dan jaminan kematian," katanya.
 
Akibat kebakaran tersebut, seluruh ruangan arsip berisi kertas-kertas dokumen serta bagian costumer service dan keuangan ludes terbakar. Sementara di lantai dua hanya sebagian ruangan yang terbakar. Api baru berhasil dipadamkan Senin (8/7), sekitar pukul 01.00 WIB.
 
Yuliana menambahkan, meski kantor terbakar dan tidak bisa digunakan, namun pelayanan klaim jaminan masih tetap berjalan. "Seluruh karyawan masih tetap bekerja, jadi pelayanan klaim tetap jalan, namun dialihkan di beberapa kantor cabang Jamsostek di Tangerang," ungkapnya.
 
Yuliana juga menghimbau kepada peserta Jamsostek yang ingin mengklaim berbagai jaminan, diharapkan mendatangi kantor cabang Jamsostek yang terdekat dengan domisilinya.
 
Diantaranya Kantor Cabang Tangerang II di Jalan Gatot Subroto Ruko Cimone Jaya no 101 A/B, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Kantor Cabang Tangerang III di Jalan Rinjani III/5, Ruko BSD Sektor IV Blok AF-38, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel dan Kantor Cabang Tangerang IV, Jalan Boulevard Raya Blok K1/28 AR, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.(RAZ)

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill