Connect With Us

Kenaikan Tiket KA, PT KAI di Tangerang Bagi-bagi Bunga Mawar

| Jumat, 28 September 2012 | 19:09

Petugas KAI bagi-bagi Bunga kepada penumpang. (tangerangnews / rangga)

Reporter : Rangga A Zuliansyah  

TANGERANG-Pihak Stasiun Kereta Api Kota Tangerang  yang terletak di Jalan Kisamaun, membagi-bagikan bunga mawar kepada para penumpang, dalam rangka memperingati ulang tahun PT Kereta Api Indonesia (KAI) ke 67 tahun. Pembagian bunga ini juga dilakukan sebagai upaya sosialisasi rencana kenaikan tarif.
 
“Kita memang membagi-bagikan bunga sebagai simbol terima kasih kita pada pengguna kereta api di HUT KAI yang ke 67 ini,” ujarnya, Kepala Stasiun Kereta Tangerang Suhada, Jumat (28/9).
 
Suhada menambahkan, pemberian bunga tersebut juga sebagai bentuk sosialisasi Commuter Jabodetabek, anak usaha PT Kereta Api Indonesia Persero, yang akan menaikkan harga tiket kereta commuter (kereta AC) seebsar Rp 2.000 untuk setiap tujuan.
 
“Kenaikan tarif kereta rel listrik (KRL) ini juga akan dibarengi dengan peningkatan pelayanan di seluruh stasiun dan semua layanan kereta.  Kenaikan tarif tersebut akan berlaku mulai 1 Oktober 2012,” ujarnya.
 
Terkait rencana kenaikan tarif ini, masyarakat berharap adanya peningkatan pelayanan dan kenyamanan. Pasalnya, masyarakat belum sepenuhnya percaya akan ada solusi pada peningkatan pelayanan salah satu moda transportasi masal ini.
 
"Sejauh ini pelayanan  belum maksimal, seperti tidak tepat waktu, kebersihan dan keamanan di kereta serta stasiun juga kurang sehingga merugikan kami sebagai pengguna jasa. Diharapkan dengan kenaikan tarif KA dapat  dibarengi dengan peningkatkan layanan di seluruh stasiun dan semua layanan kereta," kata Erna salah seorang satu pengguna jasa KA di stasiun Tangerang.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill