Connect With Us

Belasan Pasangan Mesum di Tangerang Terjaring Razia

| Kamis, 18 Oktober 2012 | 22:03

Razia pasangan mesum. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG-Sekitar 11 pasangan mesum di Kota Tangerang terjaring razia petugas Satpol PP Kota Tangerang saat sedang berada di hotel kelas melati, Kamis (18/10/2012) sore.  Ke-11 pasangan mesum tersebut dianggap melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kota Tangerang No. 8 tahun 2005 tentang pelanggaran pelacuran.
 
Razia seperti ini memang kerap dilakukan oleh petugas Satpol PP untuk menegakan Perda di kota bermotto Ahklakul Karimah tersebut.   Dalam razia tersebut, petugas Satpol PP tampak menyisir setiap kamar di sejumlah hotel kelas melati dan wisma yang tersebar dibeberapa titik. Mulai di hotel yang ada di daerah Karawaci hingga ke dekat Bandara Soekarno-Hatta, yakni kecamatan Neglasari.
“Tampak diantara yang terjaring ini merupakan pasangan yang sama. Diantaranya bahkan sudah dua kali kami amankan,” kata Syaiful Muluk, Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kota Tangerang, saat melakukan razia.
Selain itu juga didapati sejumlah wanita yang sama, atau bisa diduga adalah wanita pekerja seks komersil. “Mereka tidak jera meski kami sering melakukan razia,” terangnya.

Muluk mengatakan, razia ini gencar dilakukan untuk menegakan Perda No.8 tahun 2005. “Akan kami data seperti biasa, setelah itu baru kami pulangkan ke keluarga masing-masing,” terangnya.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill