Connect With Us

Pemilik Toko Emas Ditemukan Tewas

| Selasa, 23 Oktober 2012 | 19:11

TKP rumah pemilik toko emas. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG
-Pemilik toko emas Berkah Jaya di Pasar Anyar Kota Tangerang, Thio Lina, 42, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Sukamanah 1, RT 3/10, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (23/10) sore. Korban diduga dibunuh karena ditemukan luka dibagian dadanya.

Berawal ketika keponakan korban datang ke rumah korban sekitar pukul 15.30 WIB. Namun, ia curiga karena pintu pagar rumah korban terbuka, tetapi pintu rumahnya terkunci. Akhirnya keponakan korban melaporkan ke ketua  RT dan Babinsa.

Kemudian, salah satu tetangga korban, Ibnu Fayumi, diminta masuk ke rumah korban melalui saluran udara untuk mengambil kunci rumah. Saat Ibnu sampai di dalam rumah, ia terkejut melihat korban telah tewas terbaring di dapur. "Korban sudah meninggal. Posisinya miring dan dadanya berdarah" katanya.

Menurut Ibnu, korban hanya tinggal berdua dengan anaknya, Rosi, 14, sejak suaminya meninggal tiga tahun yang lalu. Sebelumnya, warga masih melihat korban mengantarkan anaknya sekolah sekitar pukul 10.00 WIB. "Warga juga sempat melihat dua orang pria keluar dari rumah korban dan membawa motor mio merah milik korban," ujarnya.

Sementara tante korban, Ani, ketika ditemui di lokasi mengatakan, Lina merupakan orang yang tertutup dan tidak pernah menceritakan masalahnya. Ia juga tidak tahu kalau teman-teman Lina.

"Saudaranya semua jauh-jauh, jadi tidak bisa mengontrol Lina. Terakhir keluarga ketemu Lina sekitar tiga minggu yang lalu. Saya tidak menyangka dia meninggal dengan cara seperti ini," ujarnya.

Sampai malam tadi , polisi masih melakukan olah TKP di rumah korban. TKP juga dipenuhi warga sekitar yang geger dengan peristiwa pembunuhan tersebut.
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Suharyanto mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan invetarisir. “Apakah dia korban pembunuhan, benar. Tetapi apakah motifnya, apakah ada yang hilang barang berharga miliknya, kami masih menginventarisir,” terangnya.
 
 
 

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

NASIONAL
Jokowi Sebut Potensi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, PLN Siap Dukung

Jokowi Sebut Potensi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, PLN Siap Dukung

Sabtu, 4 Mei 2024 | 13:18

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut adanya potensi terbentuknya industri ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill