Connect With Us

Cabang Hockey Gelar Wali Kota Cup di SMPN 1 Tangerang

| Sabtu, 3 November 2012 | 23:04

Tampak peserta Hockey Gelar Wali Kota Cup. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Cabang olahraga hockey selenggarakan kejuaraan hockey Wali kota Cup di SMPN 1 Tangerang. Kejuaraan yang melibatkan 8 tim hockey  putra/putri se- Kota Tangerang itu digelar Jumat lalu (2/11) di lapangan olahraga  SMPN 1 Kota Tangerang.
 
Ketua panitia pelaksana pertandingan sekaligus ketua cabang olahraga hockey Kota Tangerang, Oom  Sugandi mengatakan, hockey meskipun cabang minoritas di Kota Tangerang, namun kejuaraan  cabang ini bisa dilaksanakan di sini dan pesertanya cukup banyak.
 
Menurutnya kejuaraan  dilaksanakan, selain merupakan agenda KONI dalam mencari atlet-atlet hockey berbakat di Kota Tangerang , juga  untuk meningkatkan pembinaan cabang  olahraga hockey di daerahnya. Apalagi hokey Kota Tangerang dalam waktu dekat akan mengikuti kejuaraan  Provinsi Banten  ke 7, kata Oom.
 
“Walaupun sekarang hockey sedikit diminati, namun Kota Tangerang sudah memiliki tim yang memadai. Baik  tim hockey  putra maupun putrinya. Mudah-mudahan dengan kejuaraan Walikota Cup 1,  atlet dan tim  hockey  yang ada sekarang bisa bertambah lagi, “ begitu harapnya.
 
KONI Kota Tangerang melalui ketuanya mengatakan,  kagum dengan cabang hockey yang kini melaksankan kejuaraan Walikota Cup. Sebab meskipun cabang ini terblang kurang banyak diminati, namun semangat cabang hockey untuk menyelenggarakan  Walikota Cup cukup serius. Apalagi pesertanya banyak diikuti murid sekolah, kata ketua KONI.
Dikatakan, KONI  mengagendakan kejuaraan  Walikota Cup untuk semua cabang tahun ini, selain untuk meningkakan pembinaan juga guna mencari atlet-atlet berbakat  di Kota Tangerang. Kejuaraan dilakukan, selain merupakan agenda berkesinambungan, juga merupakan persiapan  Kota Tangerang dalam  mencari bibit atlet berbakat dan kejuaraan  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2014 mendatang.
 
Walikota Cup  diselenggarakan KONI, disamping untuk meningkatkan prestasi olahraga daerah, juga  bisa menekan tingkat tawuran pelajar yang belakangan sering terjadi dibeberapa daerah, termasuk Kota Tangerang. “Daripada pelajar  tawuran di jalan,  lebih baik berprestasi di olahraga, “ ujar ketua KONI Kota Tangerang dihadapan  murid sekolah peserta kejuaraan.
 
Kejuaran hockey  Walikota Cup yang digelar di  SMPN 1 Kota Tangerang diikuti 8 tim putra/putri sekolah Kota Tangerang. Kejuaraan yang dimulai pukul 14.30 lalu dimulai dari  2 – 11 Nopember mendatang.
 
Dalam pembukaan kejuaraan kemarin dipertandingkan tim hockey senior melawan tim hockey junior yang terdiri dari para  atlet hockey dan guru olahraga SMPN Tangerang . Pertandingan eksibisi itu selain disaksikan pengurus KONI juga  disaksikan para murid SMPN 1 Kota Tangerang.
 

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill