Connect With Us

Lagi, Wahidin Halim Lakukan Mutasi Pejabat Kota Tangerang

| Senin, 12 November 2012 | 17:12

Wahidin Halim (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim kembali melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat, Senin (12/11/11) ini giliran pejabat eselon III dan IV yang dilantik.
 
Dia beralasan, mutasi dilakukan guna memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para pegawainya untuk mengembangkan karir sesuai dengan kemampuan dan prestasi kerja.
 
“Apapun latar belakang pendidikannya, setiap pegawai berhak untuk menempati dan mendapatkan posisi yang sesuai dengan masa kerja dan prestasinya,”  papar pria yang biasa disebut WH Senin (12/11).
 
Lebih lanjut, Walikota mengatakan sebagai pimpinan SKPD selain harus menguasai kemampuan teknis, juga harus bisa mengelola sisi manajerialnya karena pada dasarnya sebagai pelayan masyarakat, pegawai negeri harus menguasai berbagai bidang.
 
“Harus mampu mengelola dan melihat potensi yang ada pada stafnya,” terangnya. Dia juga mengatakan, Pemkot Tangerang terus berupaya untuk mengembangkan karir para pegawainya sehingga setiap pegawai mendapatkan kesempatan yang sama untuk meniti karir ke jenjang yang lebih tinggi.
 
Dimana Pemkot akan senantiasa memberikan keleluasaan kepada para pegawainya untuk melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.   
 
Pada apel pagi tadi, WH melantik seorang pejabat esselon III setingkat kepala bidang dan 12 pejabat esselon IV.
 
Diantaranya, Heryanto sebagai Kepala Bidang Kebersihan pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang, Akhmad Haris sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Kebakaran.
 
Trudo Ramajaya Samosir sebagai Kepala Sub Bidang Prasarana pada Bidang Perencanaan Sarana dan Prasarana Kota Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Tangerang.
 
 Abdul Rouf sebagai Kepala Seksi Bina Sistem Transportasi pada Bidang Pengembangan Sistem Transportasi Dinas Perhubungan.  
 
Harun Al Rasyid sebagai Kepala Seksi Tata Guna Tanah pada Bidang Tata Guna dan Pengadaan Tanah Dinas Tata Kota.  Sutrisno sebagai Kepala Seksi Pengendalian dan Pengawasan Tata Ruang pada Bidang Tata Ruang Dinas Tata Kota.
 
 dr. Rizki Adiarti sebagai Kepala UPTD Puskesmas Poris Plawad, dan beberapa pejabat esselon IV lainnya.” Mutasi sebagai bagian dari dinamika perkembangan struktur organisasi yang ada di Kota Tangerang. Selain itu, berdasarkan masukan serta penilaian yang dilakukan masing-masing kepala dinas dan sesuai dengan kebutuhan serta tugas pokok dan fungsi organisasi dinas terkait,” terangnya.
 
WH mengklaim, promosi dan mutasi ini merupakan hasil kajian yang matang dari para SKPD yang kemudian disampaikan kepada pimpinan sehingga regenerasi dan perkembangan Pemkot akan senantiasa berjalan secara berkesinambungan.
BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill