Connect With Us

UDD PMI Kota Tangerang Jadi Percontohan Nasional

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 27 Desember 2012 | 19:07

Petugas PMI Kota Tangerang saat berganti shift untuk berjaga 24 jam. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANG-Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang ditetapkan telah mendapat predikat pembina tipe A oleh PMI pusat sehingga menjadi tempat percontohan studi banding daerah lain di Indonesia.

 
Ketua Umum PMI Kota Tangerang mengatakan, dengan predikat tersebut secara umum UDD PMI Kota Tangerang termasuk salah satu dari 13 UDD terkategori besar secara nasional. "Salah satu keunggulan UDD PMI Kota Tangerang yaitu adanya fasilitas laboratorium pemeriksaan darah yang dinilai sangat baik," katanya saat menggelar Musyawarah Kerja (Musker) di RM Pondok Selera, Jalan A Dimyati, Tangerang, Kamis (27/12).
 
Sementara terkait Musker, menurut Kuswarsa, hal itu merupakan agenda rutin PMI dalam rangka melakukan evaluasi berbagai kegiatan yang telah dilakukan sepanjang tahun 2012. “Kita akan bahas sejumlah permasalahan di antaranya penanggulangan bencana baik banjir, kebakaran dan lain-lain. Sekaligus melakukan konsolidasi dan perancangan program kerja 2013,” ujarnya.
 
Musker dibuka oleh Wakil Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah. Dalam sambutannya, ia mengajak PMI untuk terus bekerja dengan baik melayani masyarakat dengan membangun kepedulian sosial dan kemanusiaan sosial. “Terus lakukan himbauan-himbauan persuasif kepada warga agar ikut peduli terhadap sesama,” kata Arief.(RAZ)

 

KAB. TANGERANG
Diduga Overdosis Miras, Ini Identitas Mayat di Kebun Singkong Tangerang

Diduga Overdosis Miras, Ini Identitas Mayat di Kebun Singkong Tangerang

Kamis, 2 Mei 2024 | 17:20

Polisi telah mengetahui identitas mayat laki-laki yang ditemukan di kebun singkong di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Kamis 2 Mei 2024, pagi.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill