Connect With Us

Hermansyah Ngaku Lihat Istrinya Selingkuh Dua Kali

| Kamis, 3 Januari 2013 | 15:10

Lokasi tempat Nurhasanah ditusuk suaminya sendiri. (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG-Tewasnya Nurhasanah,38,  tidak membuat suaminya Hermansyah,31, menyesal. Warga Kampung Negara Nambung RT 01/04 Kelurahan Negara Nambung , Lampung Timur itu mengaku sudah dua kali melihat istrinya selingkuh.
 
“Sudah dua kali saya melihat istri saya selingkuh,” ujar Hermansyah, Kamis (3/1/2013) saat di Polsek Karawaci.  Perselingkuhan yang pertama kali disaksikannya telah selesai dimusyarawarahkan dengan istrinya. Namun, aksi selingkuh yang kedua membuatnya berang.
“Dia turun dari mobil sambil bergandengan dengan lelaki lain. Saya sempat labrak, tetapi malah dia marah,” ujar Hermansyah yang berprofesi sebagai sopir tersebut.
 
Atas peristiwa yang kedua tersebut, Hermansyah berniat memboyong istrinya ke Lampung, untuk sebelumnya ngobrol dahulu dengan istrinya itu.”Tetapi dia menolak, kami pun bertengkar hingga saya mengeluarkan pisau yang saya sudah siapkan,” ujarnya.
 
Nurhasanah bukan tanpa usaha, warga Kampung Gebang RT 01/03 Keluarahan  Uwung Jaya,  Jati Uwung , Kota Tangerang itu  sempat berteriak minta tolong.
 
Pengawas yang mendengar teriakan itu langsung menuju ke kamar tempat mereka menginap. “Mereka mendobrak pintu kamar saya, dan para pengawas itu mengamankan saya” ujar Hermansyah.(RAZ)
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill