Connect With Us

Hermansyah Ngaku Lihat Istrinya Selingkuh Dua Kali

| Kamis, 3 Januari 2013 | 15:10

Lokasi tempat Nurhasanah ditusuk suaminya sendiri. (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG-Tewasnya Nurhasanah,38,  tidak membuat suaminya Hermansyah,31, menyesal. Warga Kampung Negara Nambung RT 01/04 Kelurahan Negara Nambung , Lampung Timur itu mengaku sudah dua kali melihat istrinya selingkuh.
 
“Sudah dua kali saya melihat istri saya selingkuh,” ujar Hermansyah, Kamis (3/1/2013) saat di Polsek Karawaci.  Perselingkuhan yang pertama kali disaksikannya telah selesai dimusyarawarahkan dengan istrinya. Namun, aksi selingkuh yang kedua membuatnya berang.
“Dia turun dari mobil sambil bergandengan dengan lelaki lain. Saya sempat labrak, tetapi malah dia marah,” ujar Hermansyah yang berprofesi sebagai sopir tersebut.
 
Atas peristiwa yang kedua tersebut, Hermansyah berniat memboyong istrinya ke Lampung, untuk sebelumnya ngobrol dahulu dengan istrinya itu.”Tetapi dia menolak, kami pun bertengkar hingga saya mengeluarkan pisau yang saya sudah siapkan,” ujarnya.
 
Nurhasanah bukan tanpa usaha, warga Kampung Gebang RT 01/03 Keluarahan  Uwung Jaya,  Jati Uwung , Kota Tangerang itu  sempat berteriak minta tolong.
 
Pengawas yang mendengar teriakan itu langsung menuju ke kamar tempat mereka menginap. “Mereka mendobrak pintu kamar saya, dan para pengawas itu mengamankan saya” ujar Hermansyah.(RAZ)
 
SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Persebaya, Pendekar Cisadane Ingin Buktikan Kebangkitan

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Persebaya, Pendekar Cisadane Ingin Buktikan Kebangkitan

Jumat, 23 Februari 2024 | 10:19

Pekan ke-25 lanjutan BRI Ligas 1 musim 2023/2024 antara Persita melawan Persebaya di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Jumat, 23 Februari 2024, sekitar pukul 15.00 WIB.

BANDARA
Fasilitas Keselamatan Bandara Soekarno-Hatta Diinspeksi

Fasilitas Keselamatan Bandara Soekarno-Hatta Diinspeksi

Kamis, 22 Februari 2024 | 16:39

Sejalan dengan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, Angkasa Pura (AP) II memastikan seluruh fasilitas, perlengkapan dan peralatan dapat berfungsi baik dan optimal di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

BISNIS
Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:09

TANGERANGNEWS.com-QNET, perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukan konsistensi bisnisnya mengembangkan bisnis direct selling di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill