Connect With Us

Nurhasanah Tertipu Status Duda Hermansyah

| Kamis, 3 Januari 2013 | 16:47

Lokasi tempat Nurhasanah ditusuk suaminya sendiri. (tangerangnews / rangga)

 
 
TANGERANG-Motif marahnya korban Nurhasanah,38, istri kedua Hermansyah yang ditusuk suaminya sendiri di Wisma PKPN di Tangerang,  Kamis (3/1) karena pelaku mengaku duda ketika akan mempersunting Nurhasanah.
 
Kapolsek Karawaci Kompol Priyo Utomo mengatakan, pasangan suami istri tersebut sudah menikah selama tiga tahun yang lalu.  Namun, keduanya pisah ranjang selama tiga bulan lalu. Adapun penyebabnya, Nurhasanah merasa telah tertipu dengan Hermansyah.
 
Sebab, status pelaku ternyata tidak seperti yang diakui pelaku kepada Nurhasanah, yakni duda. Hermansyah ternyata masih memiliki istri.

Karena mengetahui Hermansyah memiliki istri, korban pun kemudian marah dan akhirnya Nurhasanah memutuskan untuk pisah ranjang. “Tetapi belum bercerai. Selama ini usaha Hermansyah untuk merayu korban agar menerimanya tak berhasil, karena istri kedua pelaku itu sudah bertekat untuk berpisah,” ujar Kapolsek.  
 
Penusukan terhadap Nurhasanah pun dilakukan ketika korban sedang tertidur. Tetapi korban pun berteriak, dan para pegawai wisma tersebut langsung berdatangan.
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Jumat, 3 Mei 2024 | 12:39

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Tangerang menyediakan layanan konseling bersama konselor atau psikolog secara gratis.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill