Connect With Us

Hujan Rusak Jalan Utama di Kota Tangerang

| Selasa, 15 Januari 2013 | 16:29

Jalan Mohammad Yamin, Cikokol, Kota Tangerang tergenang seusai hujain turun. Akibat genangan tersebut, warga terpaksa melanggar marka jalan. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-Akibat hujan yang terus mengguyur Kota Tangerang, sejumlah jalan utama di Kota Tangerang mengalami rusak. Pantauan TangerangNews.com Jalan Mohammad Yamin yang ada di depan Lapas Wanita atau di depan SMP 4 Kota Tangerang rusak.

Sedangkan Jalan lain, yakni di Jalan Jenderal Sudirman, seberang Tangerang City Mal. Kondisi jalan sudah retak, selain itu juga aspalnya sudah terkelupas.

Sementara jalan lainnya terpantau di Jalan Mas Mansyur, dekat perumahan Pondok Bahar, Karang
Tengah mengalami rusak parah. 

Kondisi ini jelas membuat pengendara yang melintasi jalan tersebut harus berhati-hati atau mengurangi laju kendaraannya hingga memicu kemacetan.   Sedangkan banjir juga menggenangi perumahan lain, selain Total Persada,

Seperti di Kompleks Departemen Dalam Negeri, Karang Tengah, Kota Tangerang. Banjir di perumahan itu mencapai sepinggang orang dewasa.  Sedangkan di Ciledug Indah I dan 2 juga telah mencapai satu meter. (DRA)
SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill