Connect With Us

Mobil Nyerempet, Anggota Gegana Dipukuli

| Sabtu, 26 Januari 2013 | 00:01

Ilustrasi Pemukulan. (tangerangnews / ist)

 


TANGERANG-Situasi kejahatan di jalan tak mengenal siapa korbannya. Hal itu terbukti dengan dikeroyoknya seorang anggota polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya di Jalan Borobudur, Cibodas Baru, Kota Tangerang, Jumat (25/1) sekitar pukul 20.00 WIB.

Korbannya adalah anggota Gegana Polda Metro Jaya Briptu Binsar Hutabarat yang tinggal di  Jalan Papandayan Raya No.141 Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Pelaku diduga adalah sekelompok pria dengan ciri-ciri berkulit hitam. Berawal saat korban sedang melintas di TKP bersama istri menggunakan mobil.

Kemudian  spion mobilnya menyerempet salah seorag kelompok pria tersebut yang berjumlah sekitar delapan orang.

"Korban kemudian turun guna membentulkan spionnya yang terlipat ke dalam tetapi kelompok itu kemudian memukul korban hingga luka memar dibagian telinga sebelah kiri dan pelipis mata sebelah kiri," terang seorang petugas di Mapolres Metro Tangerang  yang enggan disebutkan namanya.

Hingga pukul 23.00 WIB, petugas masih melakukan pencarian, karena dikhawatirkan ada bentrok susulan. "Petugas Polsek Jatiuwung sudah berkumpul di lokasi. Karena teman-teman satu angkatan korban sudah berkumpul," singkatnya.
Kasat Reksrim Polres Metro Tangerang, AKBP Suharyanto ketika dihubungi  TangerangNews.com telepon selularnya terdengar nada sibuk. (DRA)
 
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill