Connect With Us

Delapan Rampok Bersenpi Gasak Pabrik Roti

| Senin, 3 Agustus 2009 | 18:08

TANGERANGNEWS-PT Pangan Utama Sentosa, sebuah pabrik roti yang berlokasi di Jalan Halim Perdana Kusuma No.85, Kelurahan Juru Mudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang Senin (3/8) dinihari dirampok depalan pria bertopeng menggunakan senjata api dan senjata tajam. Peristiwa perampokan di pabrik produksi roti dan selai itu terjadi pukul 01.00 WIB.Dalam aksinya para pelaku berhasil menggasak barang-barang berharga, seperti mobil, motor, jenset dan kabel tembaga bernilai puluhan juta rupiah. "Mereka masuk dengan melompat pagar pabrik. Bahkan dua orang pelaku nampak membawa senpi dan mereka langsung menodongkan ke satpam yang lagi berjaga yag ada di dua pos," ungkap Suyanto ,37, petugas Satpam di pabrik tersebut, hari ini. Melihat jumlah perampok bersenjata banyak, terang Suyanto, keempat satpam yang tengah berjaga tidak berdaya dan langsung dikumpulkan di pos satpam belakang. "Kemudian anggota empat orang satpam lainnya langsung dilumpuhkan dengan cara diikat dengan menggunakan lakban pada bagian muka, mulut, kaki dan tangan. Dan selama 3 jam rampok langsung menggasak barang-barang seperti junset, kabel tembaga dan membawa kabur motor dan mobil box," paparnya. Usai berhasil menggasak satu motor dan mobil box milik perusahaan, salah seorang satpam mencoba melepaskan ikatan dengan cara menggesekan ikatan lakbannya ke bagian besi mobil. Dan setelah berhasil, satpam itu langsung melepaskan ikatan teman-temannya dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Benda, Kota Tangerang. Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto mengatakan, pihaknya masih melakukan olah TKP. “Kami masih melakukan olah TKP,” tandasnya. (Rangga)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill