Connect With Us

Bentuk Perda Keolahragaan, DPRD Kota Tangerang Minta Aset Diserahkan

| Rabu, 3 April 2013 | 19:12

Kolam renang, aset Pemkab Tangerangm di Lapangan A Yani diurug Pemkot Tangerang karena tidak terawat. ( / )

TANGERANG-Komisi II DPRD Kota Tangerang tengah membahas Perda Tentang Keolahragaan dimana isinya mengamanatkan Pemkot membangun sarana dan prasarana keolahragaan untuk masyarakat.

Untuk bisa merealisasikan pembangunan itu, Komisi II juga meminta kepada Pemkab Tangerang agar segera menyerahkan aset yang ada di Kota Tangerang seperti Stadion Benteng dan Kolam Renang di Lapangan A Yani.

"Kita sedang konsen terhadap pembenahan aset. Beberapa waktu lalu, kita sudah kunjungan ke Kabupaten Tangerang menanyakan tentang kejelasan aset dan meminta menyerahkannya, terutama yang menyangkut fasilitas umum misalnya Stadion Benteng dan Kolam Renang," kata Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Ella Silvia, Rabu (3/4).

Menurutnya, hasil dari konfirmasi itu, Pemkab Tangerang siap menyerahkan seluruh aset yang ada di Kota Terutama stadion Benteng asalkan sudah ada penggantinya. Dan saat ini, Pemkab tengah melaksanakan tahap pembangunan Sport Centre.

"Kami berharap fasilitas olah raga yang sedang dibangun oleh Pemkab, bisa cepat di selesaikan, sehingga aset bisa diserahkan. Saat Perda Keolahragaan Kota Tangerang sudah disahkan, Pemkot tangerang bisa membangun Satadion Benteng dan Kolam renang, untuk bisa dimanfaatkan masyarakat," ujar Ella.(RAZ)
KOTA TANGERANG
Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Jumat, 17 Mei 2024 | 14:23

Tangerang akan memiliki wali kota baru, yang hanya bertugas dalam sehari, tepatnya pada Senin, 20 Mei 2024 mendatang.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill