Connect With Us

Menuduh Selingkuh, Empat Pemeras Ditangkap

| Rabu, 17 April 2013 | 16:48

Ilustrasi. (tangerangnews / ist)

TANGERANG-Empat orang pelaku penganiayaan dan pemerasan dengan modus menuduh korbannya telah berselingkuh dengan salah satu istri tersangka di Kota Tangerang, ditangkap petugas Polsek Karawaci , Kota Tangerang, Banten. Selain empat orang tersebut, polisi juga menyita satu mobil milik tersangka dan motor korban.

Empat bersaudara tersangka kasus penganiayaan dan pemerasan terhadap seorang warga Karawaci itu tertunduk malu saat diamankan petugas kepolisian.
Bahkan, salah satu tersangka yang berprofesi sebagai sopir di salah satu perguruan tinggi di Kota Tangerang

Keempat tersangka itu adalah Poryanto, Dodi Erwansyah, Sawadi serta Dalius Porwanto. Dalam aksinya, keempatnya pelaku nekat melakukan penganiayaan kepada Irawan Sugiyanto korbannya yang dituduh selingkuh dengan istri Sawadi. “Tak hanya melakukan penganiayaan keempat  pelaku juga memeras korban, dengan meminta uang Rp80 juta serta merampok sepeda motor serta telpon genggam milik korban,” terangnya, Kapolsek Karawaci Kompol Priyo Teguh Utomo, Rabu (17/04).  
Setelah berhasil merapok, para pelaku yang membawa paksa Irawan dengan berkeliling Kota Tangerang menelantarkan korbannya dan membuangnya di tengah jalan di sekitar  Jatiuwung.
“Pelaku ini dalam aksinya memancing korban-nya untuk melakukan komunikasi melalui pesan singkat dengan istri salah satu tersangka. Setelah cukup dekat, pelaku lalu mengajak korban untuk bertemu. Disitulah pelaku menuduh korban telah berselingkuh lalu menganiaya, memeras dan merampok korban,” ujar.
Salah seorang pelaku bernama Poryanto mengatakan, dirinya baru pertama kali melakukan aksi tersebut. Jika sampai berhasil, dirinya mengaku akan menggunakan uang tersebut untuk menafkahi keluarga. “Saya kan tidak kerja,” kilahnya. (DRA)
 
BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill