Connect With Us

Polsek Karawaci Tangkap Dua Pengedar Ganja

| Kamis, 23 Mei 2013 | 18:38

Ilustrasi Daun Ganja (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANG-Dua pengedar ganja dibekuk aparat Polsek Karawaci, Kamis (23/5). Barang bukti 2,5 kilogram ganja kering siap edar diamankan dari tangan tersangka.
 
Kedua tersangka adalah Army Roza dan Budi Santoso. Keduanya dibekuk di kontrakannya masing-masing di Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang dan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.
 
“Saat kita geledah, kita juga berhasil mengamankan dua paket besar dan dua paket kecil ganja kering yang dibungkus kertas koran dengan berat 2,5 kg,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Priyo Utomo Teguh Santoso.
 
Menurutnya, petugas berhasil menangkap dua orang tersangka atas informasi dari warga. “Daun ganja kering ini akan diedarkan juga ke mahasiswa yang mendapatkan melalui pesan singkat yang di gunakan oleh kedua tersangka,” ujar Priyo.
 
Polisi masih terus mengembangkan pengungkapan ini untuk mengungkap sindikat bandar daun ganja di wilayah Kota Tangerang dan Tangsel. Tersangka dijerat pasal 114 ayat 1 UU no 35 tentang narkotika golongan satu dengan ancaman minimal 20 tahun kurungan penjara.
 
Sementara salah satu tersangka Budi Santoso mengaku dirinya hanya sebagai kurir. Dia mendapatkan daun ganja kering dari temannya dan rencananya daun ganja seberat 2,5 kg tersebut akan di kirim ke Army Roza.(RAZ) 
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill