Connect With Us

Sherisada Manaf Berkali-kali Temui Petinggi Demokrat

| Selasa, 4 Juni 2013 | 23:15

Logo Partai Demokrat (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Bakal calon (Balon) Wali Kota Tangerang Sherisada Manaf menyatakan telah berkali-kali bertemu dengan petinggi Partai Demokrat. Padatanggal 21 Mei 2013,  dalam rilisnya yang dikirim ke www.TangerangNews.com, Sherisada Manaf mengaku bertemu dengan Syarief Hasan selaku Menteri Koperasi dan UMKM serta Ketua Harian DPP Demokrat untuk membicarakan tentang rekomendasi pengusungan Partai Demokrat.

“Secara garis besar Ketua Harian DPP Demokrat tersebut merestui Sherisada untuk maju mencalonkan diri pada periode 2013-2018, yang rencananya akan dilaksanakan pesta demokrasi pada tanggal 31 Agustus 2013,” tulis Hanif salah satu juru bicara Sherisada Manaf.   
 
Selanjutnya, Sherisada Manaf bertemu dengan Mayjen (Purn) Syamsul Maparepa selaku Departemen Pertahanan DPP Partai Demokrat untuk membicarakan tentang rekomendasi pengusungan . Lagi-lagi petinggi Partai Demokrat itu disebut merestui Sherisada untuk maju mencalonkan wali kota Tangerang pada periode 2013-2018.

“Tanggal 31 Mei Sherisada Manaf bertemu dengan Marzuki Alie selaku Ketua DPR RI serta anggota Majelis Tinggi Demokrat yang juga siap akan mengikuti konvensi Capres 2014 dari Partai Demokrat, “ katanya.

Di hari yang sama Sherisada juga bertemu Mayjen (Purn) Cornel Simbolon selaku Ketua Departemen Pertimbangan Organisasi DPP Partai Demokrat untuk membicarakan tentang rekomendasi tesebut. “Beliau juga kasih dukungan dan membenarkan hanya ibu Sherisada lah kader Demokrat wanita terbaik di Provinsi Banten,” ujarnya.  (RLS)
 

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill