Connect With Us

Ganja Senilai Rp146 Juta Jatuh dari Langit

EYD | Rabu, 30 September 2015 | 13:11

Ilustrasi daun ganja, yang mana daun haram senilai Rp147 juta jatuh di pekarangan rumah seorang warga di Amerika Serikat. (istimewa / tangerangnews)

Suara mirip sambaran petir yang menghantam rumah membuat Maya Donelly terbangun dari tidur nyenyaknya. Namun, ketika membuka mata dan melihat tak ada hujan, wanita itu pun kembali terlelap.

Keesokan paginya saat berjalan menuju depan rumah, Dia terkejut melihat serpihan kayu di tanah merusak carport atau halaman mobil miliknya. Penasaran, Maya pun membuka isi kotak kayu tersebut dan melihat sebuah barang terbungkus dengan plastik hitam.

Semakin penasaran, wanita itu kemudian membuka bungkusan plastik tersebut dan tercengang saat melihat isinya ternyata adalah ganja. Maya heran bagaimana ganja senilai Rp 146 juta itu bisa terjatuh dari atas langit di halaman depan rumahnya di Nogales, Amerika Serikat.

Tak ingin terlibat terlalu jauh, Maya kemudian membangunkan sang suami yang dengan segera menghubungi polisi setempat untuk memastikan barang yang ditemukannya. “Ini jatuh di samping kanan rumah anjing kami. Ini membuat lubang yang sempurna untuk carport kami,” ujar Maya.

Menurut laporan dari kepolisian, ganja tersebut bisa jadi selundupan milik bandar Meksiko yang dibuang karena kelebihan beban atau terjadi kecelakaan di pesawat. “Seseorang pasti membuat kesalahan dan siapa yang tahu apa yang akan terjadi dari kesalahan ini,” kata Derek Arnson, kepala polisi Nogales.

Sementara itu, karena kerusakan yang disebabkan oleh paket yang jatuh dari langit tersebut, pasangan suami istri ini terpaksa harus merenovasi halaman depan rumah mereka. Untuk itu, mereka setidaknya harus merogoh kocek sekitar Rp7,3 juta.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill