Connect With Us

Gila, Habiskan Rp4,2 Miliar hanya untuk Menjadi Barbie

EYD | Kamis, 22 Oktober 2015 | 10:01

Pasangan asal Prancis ini mengklaim diri mereka adalah berbie. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Barbie dan Ken seringkali dianggap sebagai simbol kecantikan dan ketampanan. Hal itu tak jarang membuat beberapa orang terobsesi ingin mengubah penampilan mereka seperti boneka tersebut.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pasangan asal Perancis, Anastasia Reskoss dan Quentin Dehar. Mereka berdua mempunyai keinginan yang sama, yaitu hidup sebagai manusia Barbie.

Demi mewujudkan keinginan itu, pasangan ini menghabiskan dana hingga 200.000 pounds atau sekitar Rp4,2 miliar. Lucunya, hampir sebagian besar biaya tersebut masih ditanggung oleh orangtuanya.

Anastasia mengungkap jika tumbuh sejak kecil dengan boneka Barbie yang diberikan orang tuanya. Dia bahkan mengoleksi boneka tersebut hingga terkumpul 100 buah. Orangtuanya bahkan bersedia membiayai operasi hidung Anastasia pada usia 17 tahun. Pada operasi pertama itu mereka menghabiskan Rp68 juta.

Satu tahun kemudian, Anastasia kembali menjalani operasi pembesaran payudara untuk mengubah ukurannya dari 32C menjadi 32E. Pada operasi itu, dia menghabiskan dana sekitar Rp 100 juta.

Sementara Quentin menghabiskan dana sekitar Rp63 juta untuk menjalani operasi hidung pertamanya. Bahkan, hingga berusia 19 tahun, dia menjalani sejumlah suntikan botok yang menghabiskan uang sekitar Rp190 juta.

Setelah menjalani banyak sekali perubahan, rupanya belum membuat pasangan ini merasa puas. Ke depannya keduanya masih berencana menjalani sejumlah prosedur untuk mengubah telinga, mata, dan lain sebagainya.

Anastasia Reskoss dan Quentin Dehar mengakui jika mereka sudah sepakat untuk hidup bersama. "Kami menghabiskan hidup kami bersama -sama untuk mengubah diri ke dalam boneka yang kami cintai," ujar Anastasia.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill