Connect With Us

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Tim TangerangNews.com | Senin, 20 September 2021 | 22:57

Ilustrasi kabin pesawat. (@TangerangNews / Pixabay)

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawat itu membuat penumpang lain merasa sangat terkejut sekaligus risih dan jijik melihatnya.  

Aksi mesum pasangan itu disesalkan oleh para penumpang yang merasa terganggu dengan kelakuan pasangan tersebut. Salah seorang penumpang yang berada di kursi samping seberang pasangan yang melakukan oral seks itu sempat merekam perbuatan mereka. 

Dilansir dari Daily Star, Jumat 17 September 2021, rekaman video tersebut diunggah di Twitter pada 14 September lalu, dan langsung viral dibanjiri komentar. Mereka mempersoalkan ketegasan maskapai Ryan Air atas perbuatan penumpang yang berbuat mesum itu. 

Salah seorang netizen mempertanyakan kenapa dalam penerbangan pesawat Ryanair bisa sampai terjadi perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan penumpang. "Bisa-bisanya Ryanair mengizinkannya," kata netizen kesal.

Dengan adanya perbuatan mesum penumpang di dalam maskapai tersebut juga membuat kalangan netizen lain harus memikirkan ulang untukkembali naik Ryanair. "Saya akan memperhitungkan hal ini ketika memilih penerbangan berikutnya," kata seorang netizen lainnya.

Sementara itu, sejauh ini belum diketahui persis soal rute penerbangan yang ada pasangan mesum itu. Hingga berita ini diunggah juga tidak dijelaskan apakah ada suatu tindakan dari awak kabin atau tidak atas terjadinya masalah tersebut.

Namun bila mengacu pada aturan penerbangan, Ryanair menyatakan penumpang dapat ditindak bila menyebabkan ketidaknyamanan, kerusakan, atau cedera pada penumpang atau awak lain. Ryanair dalam aturan tertulisnya menyebutkan akan mengambil tindakan yang dianggap perlu untuk mencegah berlanjutnya tindakan tersebut. 

Pada Juni 2017 lalu, dalam penerbangan maskapai Ryanair juga terdapat sepasang penumpang yang berbuat mesum. Ketika itu seorang penumpang perempuan yang memakai celana pendek tampak sedang duduk di atas pangkuan pasangan prianya sambil saling berhadapan.

Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, seorang penumpang lain yang merekam aksi pasangan mesum itu tidak mengetahui persis perbuatan apa yang sedang mereka berdua lakukan. Diketahui aksi mesum itu dilakukan dalam penerbangan dari Manchester ke Ibiza. 

Sang perekam video menyebutkan bahwa penumpang yang berada di sebelah pasangan tersebut ingin berpindah tempat duduk untuk menjauh dari aksi pasangan mesum tersebut.

BISNIS
PLN Masuk Daftar 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

PLN Masuk Daftar 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Rabu, 19 Juni 2024 | 12:07

Perusahaan kelistrikan Indonesia, PT PLN (Persero) masuk dalam daftar 10 besar perusahaan terbaik di Asia Tenggara versi Fortune Southeast Asia 500 tahun 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

BANTEN
438 Jamaah Haji Kloter Pertama Banten Tiba di Asrama Haji Cipondoh Tangerang

438 Jamaah Haji Kloter Pertama Banten Tiba di Asrama Haji Cipondoh Tangerang

Minggu, 23 Juni 2024 | 05:03

Sebanyak 238 jamaah haji kloter pertama Provindi Banten akhirnya tiba di tanah air.

KOTA TANGERANG
Setelah POPDA, Kota Tangerang Targetkan Juara Umum PEPARPEDA VIII Banten 2024

Setelah POPDA, Kota Tangerang Targetkan Juara Umum PEPARPEDA VIII Banten 2024

Sabtu, 22 Juni 2024 | 20:07

Usai meraih hasil memuaskan pada gelaran Pekan Olahraga Daerah (POPDA) XI Banten 2024, kontingen Kota Tangerang menargetkan untuk merebut juara umum dalam Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII Banten 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill