Connect With Us

Pengelola Bandara Sambut Lonjakan Penumpang

| Kamis, 20 Agustus 2009 | 18:00

TANGERANGNEWS-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II siap sambut lonjakan penumpang jelang bulan puasa dan lebaran tahun ini. Kesiapan itu dimulai dari akan adanya penambahan jadwal penerbangan dan keamanan di wilayah bandara. Manajer Humas PT Angkasa Pura II Trisno Heriyadi mengatakan, guna mengantisipasi lonjakan penumpang pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Airline untuk menyediakan extra flight. “Kami siap menyabut lanjokan penumpang. Extra flight pasti akan ada itu (extra flight), hanya saja perlu disesuaikan dengan kondisi nanti, yang pasti itu semua sudah dipersiapkan,” kata Trisno, petang ini kepada TANGERANGNEWS. Selain itu, rencana penambahan jadwal penerbangan pihaknya juga akan mendirikan posko lebaran, posko pemberian takjil, bazzar dan petugas informasi. “Kami memang sengaja membuat bandara ini seperti mall, semua ada di bandara ini,” katanya. Tidak hanya itu, agar bulan puasa dan lebaran tahun ini berjalan dengan lancar. Baik calon penumpang dan pengantar yang berada di wilayah bandara akan diperiksa dengan ketat. “Ya, kami melakukan pengetatan pengamanan,” tegasnya. (Derby Amanda)
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Gerakan Selamatkan Pangan, DKP Kota Tangerang Ajak Masyarakat Tidak Membuang Makanan

Gerakan Selamatkan Pangan, DKP Kota Tangerang Ajak Masyarakat Tidak Membuang Makanan

Selasa, 30 April 2024 | 10:27

Membuang makanan masih menjadi kebiasaan masyarakat. Padahal makanan tersebut masih layak konsumsi. Selain perilaku mubazir, kebiasaan ini juga berpotensi menimbulkan krisis pangan.

KAB. TANGERANG
Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Selasa, 30 April 2024 | 18:28

Sebanyak 16 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang kerap berkeliaran di wilayah Kabupaten Tangerang dirazia aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill