Connect With Us

Pengelola Bandara Siapkan 4.000 Paket Buka Puasa Gratis

| Minggu, 23 Agustus 2009 | 17:05

TANGERANGNEWS-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II siapkan 4.000 makanan buka puasa (takjil) untuk para penumpang yang akan berangkat atau yang datang melalui bandara tersebut. Kepala Cabang PT Angkasa Pura II Hariyanto mengatakan,makanan gratis yang diberikan kepada penumpang pesawat udara itu adalah sebagai bentuk pelayanan PT Angkasa Pura II terhadap para pelanggan. “Sudah menjadi komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada para penumpang. Dan, salah satu bukti nyata adalah pemberian tajil gratis ini,” tuturnya siang ini. Pihaknya berjanji, pemberian tajil gratis itu akan berlangsung selama satu bulan penuh. Jika ditotal, akan ada 12.000 paket tajil yang diberikan kepada penumpang selama bulan Ramadan ini. Hariyanto mengatakan, pemberian makanan itu atas partisipasi mitra usaha di bandara .“ Ini adalah niatan mulia yang harus terus dijaga dari segenap elemen dan stakeholder yang ada di Bandara Soekarno-Hatta,” kata Hariyanto. Pemberian tajil gratis ini pun disambut antusias oleh Penumpang. Sembiring,49, salah satu penumpang yang baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta dari Medan mengaku kaget sekaligus gembira saat menerima tajil gratis itu. Menurutnya, hal ini perlu dicontoh perusahaan lain sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap pelanggan. “Saya kaget karena masih ada yang gratis dibandara, terima kasih” katanya sembari melahap roti yang disediakan. Sementara itu, Manajer Humas PT Angkasa Pura II Trisno Heriyadi mengaku pihaknya kini sedang mempersiapkan 10 posko pengamanan dan informasi untuk lebaran ini. "Kami sedang upayakan berdiri dalam waktu dekat ini," singkatnya. (Dira)
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill