Connect With Us

Jenazah Noordin Jadi Rebutan

| Kamis, 24 September 2009 | 22:05

TANGERANGNEWS- Banyak orang berdatangan mengaku sebagai kerabat Noordin M Top. Mereka ingin mengurus jasad teroris yang didor 17 September di Solo itu. Sekjen Depdagri Malaysia Mahmood Adam menyatakan, proses pemulangan jenazah Noordin tidak sederhana seiring dengan banyaknya klaim terhadap jenazah Noordin. "Kami harus menyelidiki klaim itu sebelum mengizinkan jenazah dibawa ke Malaysia," ujarnya seperti dilansir media Malaysia The Star, Kamis (24/9). Dia menolak menjelaskan berapa banyak orang yang mengaku-aku sebagai kerabat Noordin. Meskipun proses pemulangan ini akan makan waktu, jenazah Noordin diharapkan tiba di Malaysia pekan depan. "Dia dipastikan dikubur di Pontian, kampung halamannya," ujar Mahmood. Ditanya tentang banyaknya polisi yang berseliweran di rumah Noordin di Sg Tiram dan Pontian, Mahmood menyatakan itu dilakukan untuk melindungi keluarga Noordin. "Orang-orang mungkin ingin menyakiti mereka karena hubungan mereka dengan Noordin," kata Mahmood. Ketika The Star mengunjungi rumah Noordin di Sg Tiram, anggota keluarga mengaku belum tahu kapan penguburan Noordin dilakukan. Dia menyatakan, istri Noordin, Rahmah Hamid, tidak mengontak mereka sejak Rahmah pergi ke Indonesia. "Kami diberitahu bahwa prosesnya akan sama dengan pemulangan jenazah Dr Azahari," ujar pria tersebut. Azahari, sahabat Noordin, tewas meledakkan diri saat digerebek polisi di Batu, Malang, tahun 2005. Dia dikubur di Malaka. (dtk)
MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill