Connect With Us

Belasan Pria Pesta Gay Digerebek di Bogor, Ada Warga Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 20 April 2020 | 13:46

Ilustrasi Pesta Gay. (Istimewa / Liputan6.com)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 16 pria digerebek Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Parung, Kabupaten Bogor karena diduga melakukan pesta gay (penyuka sesama jenis), Minggu (19/4/2020) dini hari.

Dalam penggerebekan di tempat wisata pemandian air panas Gunung Panjang, Kampung Kandang, Desa Cogreg itu, belasan pria tersebut diketahui berasal dari Tangerang, Jakarta dan Depok.

Dilansir dari Vivanews, Camat Parung Yudi Sudarso menjelaskan, penggerebekan dilakukan atas laporan dari masyarakat terkait adanya aktivitas wisatawan tengah malam yang mengganggu ketertiban umum.

Dari laporan tersebut, unsur Muspika bersama dengan ketua RT dan karang taruna desa setempat langsung terjun ke lokasi sekitar pukul 01.59 WIB.

"Petugas mengamankan 16 orang diduga adalah kaum gay dari Jakarta dan Tangerang yang melakukan kegiatan komunitasnya di lokasi wisata. Selain mengamankan mereka, petugas juga menyegel lokasi wisata  Gunung Panjang," katanya.

Dari hasil pemeriksaan, mereka dipastikan melakukan kegiatan terlarang yang terbukti dari rekaman konten video dalam ponselnya.

"Mereka juga mengakui setelah menjawab pertanyaan yang diajukan petugas," ujar Yudi. 

Mereka pun sempat dibawa ke kantor kecamatan untuk dilakukan pemeriksaan. Namun setelah itu diperbolehkan pulang usai membuat berita acara dan surat pernyataan.

"Kalau nanti perbuatannya diulangi lagi di sini, khususnya di wilayah Parung, akan diproses sesuai hukum yang berlaku," tukas Yudi.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Senin, 29 April 2024 | 09:59

Wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masuk dalam Kawasan Aglomerasi dalam Undang-Undang tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill