Connect With Us

Foto Ikan Bergigi Mirip Manusia Bikin Heboh, Asli?

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Juli 2020 | 12:40

Ikan bergigi mirip dengan manusia. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Foto ikan dengan gigi mirip manusia membuat heboh jagad maya. foto tersebut viral saat diunggah akun Twitter @raff_nasir di Twitter, pada Kamis (2/7/2020).

Hal itu mengundang rasa penasaran netizen. Mereka banyak menanyakan jenis ikan tersebut. Ada juga yang membuat meme penampakan ikan tersebut seperti seorang perempuan.

Hingga Sabtu (18/7/2020) sore, unggahan foto itu telah di-retweet lebih dari 8.700 kali dan mendapat 14.800 likes lebih. Keberadaan ikan tersebut pun dipertanyakan?

Dalam kolom komentar, netizen lain juga mengunggah foto ikan bergigi mirip manusia. Namun dengan jenis ikan yang berbeda.

Mirror dalam artikelnya, Rabu (15/7/2020), membenarkan ternyata ikan itu benar adanya. Spesiesnya memang memiliki bergigi mirip manusia, seperti yang dilansir dari Kompas.

Ikan itu diidentifikasi sebagai triggerfish, yang banyak tersebar di perairan sekitar Malaysia, seperti yang diberitakan The Rakyat Post .

Media itu menyebutkan, ada sekitar 40 spesies triggerfish. Sebagian besar berwarna cerah, dan membuat sarangnya di perairan tropis serta subtropis.

Untuk spesies jantan dikenal selalu menjaga wilayahnya dan agresif. Giginya akan mereka gunakan untuk menyerang penyusup, bahkan bertarung dengan kepiting atau bulu babi. Informasi itu dijelaskan oleh National Geographic. (RAZ/RAC)

HIBURAN
Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Selasa, 14 Mei 2024 | 13:56

Youtuber ternama dan DJ kelas dunia, Alan Walker tiba-tiba membagikan nomor WhatsApp pribadinya, Selasa, 14 Mei 2024.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill