Connect With Us

Bocah SD Nodai Teman Sekelasnya

| Rabu, 19 Januari 2011 | 18:51

Pencabulan anak. (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Dua anak SD, berinisial D,10, dan R ,13, siswa kelas V A SDN 13 Pagi Malakasari, Duren Sawit, Jakarta Timur, tega memperkosa teman satu sekolahnya, PA ,14, pada Senin lalu (17/01/11).
 
Menurut Kasat Reskrim Kapolres Metro Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan, saat ditemui wartawan di Polres Jakarta Timur, Rabu (19/1/2011), kedua pelaku melakukan hal tersebut di dalam toilet sekolahnya, ketika kegiatan ekstrakulikuler pencak silat
 
"Kejadian itu terjadi ketika jam ekstrakulikuler pencak silat, sekitar pukul 11.00 WIB," ungkapnya.
 
Lebih lanjut Dodi menjelaskan, bahwa pencabulan tersebut diakui terjadi di toilet sekolah. Saat kejadian, korban juga mengaku bahwa ia sempat pingsan saat  digagahi kedua teman sekolahnya.
 
"Dari hasil visum, terbukti ada luka robek di kelamin PA," katanya.
Setelah siuman, korban langsung mengadukan kepada rekan-rekannya bahwa ia baru saja disetubuhi oleh dua rekannya D dan R.
 
Pada hari yang sama, orangtua korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Polres Metro Jakarta Timur.
 
Atas kejadian tersebut, hingga kini korban masih mengalami taruma. Pihak kepolisianpun sudah meminta keterangan dua bocah pelaku dan memeriksa beberapa saksi. Diantaranya 3 bocah lain rekan korban yang mengetahui peristiwa itu yakni R, A, dan E, serta Kepala Sekolah SDN 13 Pagi SDN Malakasari Siti Badariyah.
 
Kedua pelaku menurut Dodi saat ini masih belum ditahan. Namun dalam pengawasan pihaknya. (MI/DTK/DIRA)

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TANGSEL
Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel Diduga Tabrak Pohon saat Hendak Mendarat Darurat

Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel Diduga Tabrak Pohon saat Hendak Mendarat Darurat

Senin, 20 Mei 2024 | 13:13

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) menjelaskan bila pesawat Tipe Tecnam P2006T dengan nomor registrasi PK-IFP diduga hendak mendarat darurat di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangsel, Mingg 19 Mei 2024.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill