Connect With Us

Golkar Segera Jaring 7 Capres

| Rabu, 11 Februari 2009 | 19:37

TANGERANGnews- Partai Golkar akan segera menjaring tujuh nama kandidat calon presiden yang akan diusung baik dari internal mau eksternal partai. Penjaringan akan dilakukan dengan mengumpulkan nama kandidat dari seluruh pengurus daerah Golkar di seluruh Indonesia. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono mengatakan, keputusan untuk melakukan penjaringan kandidat merupakan keputusan Rapimnas Golkar pada Oktober 2008. Namun, keputusan dan penetapan pasangan yang akan diusung tetap dilakukan pascapemilu legislatif. "Kami akan menjaring tujuh nama yang akan diinventarisasi oleh DPD (dewan pengurus daerah) tapi belum menjadi dokumen resmi," kata Agung, Rabu (11/2), di Gedung DPR, Jakarta seperti dikutip kompas.com. Nama-nama yang berhasil dijaring, ujar Agung, akan diserahkan pada lembaga survei untuk disurvei sebelum menentukan nama yang diusung. Ditargetkan, pada awal Maret, nama-nama tersebut akan diterima DPP Golkar dari pengurusnya di daerah. Mengenai kemungkinan duet SBY-JK akan berlanjut pada 2009 ini, Agung mengakui, duet tersebut masih sering dibicarakan di internal Golkar. Keputusan akhirnya tetap akan menunggu perkembangan politik yang menurutnya sangat dinamis. Apakah pernyataan kader Demokrat yang merendahkan Golkar akan memengaruhi kelanjutan koalisi Golkar-Demokrat? "Perkembangan politik sangat dinamis. Kami belum mengamati apakah akan memengaruhi keinginan untuk bersama lagi," kata Agung.(*)

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill