Connect With Us

Miranda Goeltom Dipindah ke Lapas Wanita Tangerang

| Rabu, 15 Mei 2013 | 19:19

Miranda Goeltom (tangerangnews / ist)

TANGERANG- Miranda Swaray Goeltom terpidana kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia dipindahkan ke Lapas Wanita Tangerang dari rutan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK)  Kamis (15/5) sekitar pukul 14.30 WIB.Dia Ketika tiba, dia dibawa dengan kendaraan mobil Tahanan KPK.
 
Miranda yang terbukti bersalah terlibat suap terhadap anggota DPR periode 1999-2004 sebesar Rp24 miliar itu,  sampai di Lapas Wanita Tangerang dengan memakai pakaian berwarna hitam serta rambut berwarna ungu.
 
Tampak senyum mengembang dari bibirnya ketika wartawan menyapanya di depan gerbang pintu Lapas Wanita  Tangerang.
 
“Tak ada persiapan apa-apa saya pindah ke sini. Tetapi saya akan menulis buku di sini (Lapas Wanita) dengan judul "From Crisis To Crisis”. Itu saja,” ujarnya.
 
Dia mengaku, dirinya pindah ke Lapas Wanita Tangerang  hanya mengikuti peraturan yang sudah ditentukan oleh pihak KPK. “Ya sesuai dengan ketentuan dari KPK dipindah ke sini,” ujarnya.  (JOY)
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

Selasa, 7 Mei 2024 | 21:45

Akhirnya pelaku pembubaran dan penyerangan mahasiswa saat sedang melakukan ibadah di indekost, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel ditangkap.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill