Connect With Us

Ragam Kategori di Sinar Mas Writing, Photo & Video Contest 2016

Denny Bagus Irawan | Minggu, 31 Juli 2016 | 16:00

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land kembali menggelar Writing, Photo & Video Contest 2016. Acara tersebut  digelar untuk jurnalis mulai dari tanggal 1 Mei – 13 November 2016 dengan tema besar “Built to Inspire and Innovate for Better Future”.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengatakan, untuk kategori tulisan, peserta dapat mengirimkan artikel yang menjelaskan seputar momen pada bangunan dan proyek Sinar Mas Land yang menginspirasi dan memiliki manfaat bagi masyarakat.

"Sebut saja, model arsitektur, teknologi dan penerapan standar bangunan ramah lingkungan, atmosfir/suasana, dan beragam hal lain dalam proyek bangunan dan gedung yang berfungsi sebagai fasilitas bisnis dan lifestyle serta showbiz yang pastinya memberikan inspirasi karena bermanfaat bagi masyarakat banyak," katanya, Minggu (31/07/2016).

 

“Built to Inspire and Innovate for Better Future” juga menjadi tema besar dalam kategori foto di kompetisi SML Writing,Photo & Video Contest 2016. Oleh karena itu karya foto yang diikutsertakan peserta harus dapat menjelaskan bahwa proyek dan bangunan Sinar Mas Land menginspirasi dan berguna bagi banyak hal, baik itu yang berhubungan dengan model arsitektur, teknologi dan penerapan standar bangunan ramah lingkungan, atmosfir/suasana yang tercipta dari suatu bangunan, dan beragam hal lain dalam proyek bangunan dan gedung yang berfungsi sebagai fasilitas bisnis dan lifestyle serta showbiz

 

Selain itu, Sinar Mas Land juga mengajak minat fotografi masyarakat umum  dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam kategori foto publik/untuk masyarakat umum.

 Sinar Mas Land akan menggelar street fotografi kontes selama dua hari di BSD City dengan objek bangunan arsitektur dan aktifitas dan kegiatan yang berhubungan dengan human interest. Para peserta akan dikumpulkan pada hari yang ditentukan dan berlomba mendapatkan objek foto dalam waktu yang terbatas, yakni selama dua hari tersebut.

 

Sinar Mas Land juga berupaya semakin meramaikan kompetisi dengan menghadirkan kategori baru yakni video contest bagi jurnalis dan publik secara luas. Video yang diikutsertakan juga harus  sejalan dengan tema yang ditetapkan, “Built to Inspire and Innovate for Better Future”, dan menjelaskan inspirasi dan manfaat yang diberikan bangunan dan proyek Sinar Mas Land bagi masyarakat.

 

Dewan Juri

 

Dalam Sinar Mas Land Writing, Photo&Video Contest 2016, hasil tulisan maupun foto dari para peserta lomba akan dinilai seutuhnya oleh para juri yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

 

Untuk kontes penulisan berita maupun artikel akan dinilai oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Arifin Asydhad, Pemimpin Redaksi Detik.Com,. Sedangkan untuk kontes foto akan tampil sebagai juri Oscar Matulloh dari Antara dan Jay Subiakto, fotografer dan sutradara yang juga akan menjadi juri kontes video.

 

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill