Connect With Us

Pilih Bahan Meja yang Tepat

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

Membeli furniture. (@TangerangNews / Istimewa)

Memilih bahan untuk meja makan bukanlah perkara mudah, apalagi jika bicara soal mudahnya perawatan serta gaya pribadi. Sehingga ada baiknya untuk memperhatikan informasi berikut ini dalam memilih material yang tepat:

1. Kayu

Merupakan bahan klasik karena tahan lama dan mudah diperbaiki. Sangat populer di banyak kalangan karena selain memberikan kesan alami, jenis perabot ini sangat cocok untuk ditempatkan jenis tema ruangan. Namun perhatikan untuk memilih bahan yang tepat, apakah tahan dengan panas dan kelembapan.

2. Veneer

Menjadi alternatif dan memiliki penampakan seperti kayu pada umumnya. Akan tetapi sangat disarankan berhati-hati saat memilih bahan ini, karena terkadang yang terlihat bagus belum tentu berkualitas. Jangan terkecoh oleh bagian luar, pastikan untuk membelinya dari produsen atau brand yang terpercaya agar tidak menyesal di kemudian hari.

3. Plastik

Bahan yang paling sering ditemukan, dan relatif terjangkau karena dibuat dalam jumlah yang lebih banyak. Banyak yang menyukai meja jenis ini karena ringan dan mudah dipindahkan saat dibutuhkan pada ruangan lainnya. Selain itu meja ini juga cenderung tahan kotor, dan memerlukan perawatan yang tidak begitu rumit.

4. Kaca

Perabotan yang sangat cantik, karena terbuat dari kaca berwarna bening. Keunggulan lainnya menggunakan jenis perabotan ini adalah ketahannya terhadap kelembapan, jauh dari goresan, atau retak.

Untuk memastikan dapat menggunakannya pada waktu yang lama, maka tekan pada platform yang menyediakan aneka brand terbaik di kelasnya.

Dengan efek bening yang diberikan, maka membuat kesan lega dan terbuka bagi penggunanya. Menjadi pilihan yang tepat dan patut dipertimbangkan.

 

PROPERTI
Jangan Beli Rumah Bekas Sebelum Cek Kelistrikan, Begini Tipsnya dari PLN 

Jangan Beli Rumah Bekas Sebelum Cek Kelistrikan, Begini Tipsnya dari PLN 

Selasa, 7 Mei 2024 | 20:21

Saat membeli rumah bekas, tentunya perlu untuk memperhatikan beberapa aspek, terutama terkait sistem kelistrikan rumah.

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill