Connect With Us

Periksa Konstruksi Terlebih Dahulu

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

Membeli furniture. (@TangerangNews / Istimewa)

Ada beberapa meja yang hadir dengan harga lebih mahal, namun memberikan ketahanan yang jauh lebih baik. Bukan berarti yang relatif murah itu buruk, hanya saja biasanya kedua hal di atas berjalan beriringan.

Perlu diingat meja makan adalah investasi jangka panjang, sehingga pilihlah yang terbaik dan kokoh. Finishing yang tepat juga menjadi faktor yang perlu dipertimbangkan. Terakhir yang tidak boleh terlupakan adalah lihatlah titik koneksi di mana kaki bertemu dengan bagian atas meja dan di sudut.

Semua catatan ini sangat penting untuk Anda yang sedang memilih meja makan, atau mempertimbangakan untuk membeli yang baru. Lakukan mix and match dalam mencampur dan mencocokannya. Perhatikan juga luas ruangan saat membelinya.

Untuk bisa mendapatkan yang terbaik, pastikan untuk mengunjungi Ruparupa yang menjadi official online store dari brand Kawan Lama Group seperti Ace hardware, Informa, dan Toys kingdom.

Melalui platform belanja online, Ruparupa menyediakan aneka pilihan meja untuk rumahmu yang mampu menyulap ruang makan menjadi lebih berkesan. Temukan berbagai bentuk meja seperti bentuk persegi panjang, bentuk lingkaran dan aneka bentuk yang dapat disesuaikan dengan gaya Anda. Jangan lewatkan pula berbagai promo terbaru serta flash sale untuk setiap pengguna Ruparupa.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

TANGSEL
Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Minggu, 19 Mei 2024 | 21:33

Evakuasi badan pesawat latih yang jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. akan dilakukan oleh Komite Nasional Keselamatan Tranportasi (KNKT).

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill