Connect With Us

Sold Out 120 Unit, Ini 5 Keunggulan Area Komersial Sorrento Grande West di Gading Serpong Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Juni 2023 | 16:33

Area Komersial Sorrento Grande West di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land merespons permintaan pasar yang masih sangat tinggi akan produk komersial di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, dengan meluncurkan Sorrento Grande West, area komersial yang berlokasi tepat di tengah sentra kuliner.

Sorrento Grande West ditawarkan sebanyak 120 unit dengan harga menarik, khusus untuk tipe yang menghadap Boulevard mulai dari Rp7,1 miliaran dan untuk non Boulevard mulai dari Rp2,2 miliaran (sudah termasuk PPN).

"Diperkenalkan pada 26 Mei 2023 dan saat ini telah terserap dengan baik (sold out) dalam waktu singkat," kata M Nawawi, Direktur Paramount Land melalui siaran pers, Minggu 18 Juni 2023.

Nawawi mengatakan, saat ini sisi selatan Gading Serpong yang berbatasan langsung dengan BSD dapat dijuluki sebagai The Most Vibrant Commercial. 

Wilayah ini telah menjadi pusat kuliner dan bisnis baru, di mana terdapat lebih dari 250 bisnis yang tersebar dari Maggiore Square, Sorrento Grande, Pisa Grande, Aniva Junction, Mendrisio, hingga sekitarnya.

Pihaknya memastikan kawasan komersial yang dikembangkan akan ramai dan sukses, salah satunya dengan menghadirkan anchor tenant sebagai added value yang sangat menguntungkan calon pebisnis.

"Tidak terkecuali di Sorrento Grande West, yang dari segi aksesibilitas juga akan memiliki akses langsung menuju sisi timur Gading Serpong dan Jalan Raya Serpong,” tuturnya.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land membeberkan lima keunggulan utama Sorrento Grande West yang menjadikan produk komersial ini ludes dibeli konsumen, di antaranya sebagai berikut:

 

1. Modern Crafted Façade & Premium Design

Bangunannya memiliki bentuk simpel yang memudahkan penempatan commercial signage, dilengkapi terrace dengan railing kaca, kanopi kaca, dan material aluminium.

"Kombinasi warna cokelat tua dan hitam menjadikan fasad bangunan terlihat lebih premium. Ditambah conblock bercorak unik yang membuat area ini lebih hidup dan menarik," katanya.

 

2. Dual Façade & Entrance with Double Parking Capacity

Tersedia tipe bangunan dengan dua fasad di depan dan belakang yang menjadikan suasana bisnis lebih hidup.

 

3. Multi-Terrace for Alfresco Dining Experience.

Tersedia area alfresco di lantai bawah, serta lantai atas bagian depan dan belakang, menjadikan bisnis memiliki exposure yang tinggi.

"Selain itu, tersedia juga pilihan bangunan dengan konsep YOSECA (Your Own Style Expendable Commercial Area) dengan keleluasaan bagi pemilik bisnis untuk membentuk/ mendekorasi fasad bangunan sesuai karakter bisnisnya,” ungkapnya.

 

4. High Capital Gain & Return of Investment.

Pangsa pasar Sorrento Grande West tidak hanya ditujukan bagi calon pebisnis yang ingin membuka atau mengembangkan bisnisnya, tapi juga investor yang mencari produk komersial terbaik dengan return tinggi, yang telah dibuktikan dari produk-produk pendahulunya di kawasan ini.

 

5. Strategic Hub to Jalan Raya Serpong.

Nantinya akan ada akses langsung ke sisi timur Gading Serpong dengan ROW 16 yang posisinya tepat di samping Sorrento Grande West. "Menjadikan area komersial ini mendapatkan eksposure yang sangat tinggi dari berbagai sisi,” jelasnya.

 

Henry Napitupulu, Direktur Paramount Land menambahkan Sorrento Grande West menyediakan tiga tipe bangunan. Tipe Tradofa hadir dengan triple alfresco double façade, ditambah alfresco di area bawah dan atas bagian depan dan belakang, double façade, dual entrance, berkonsep YOSECA, serta menghadap jalan utama.

"Tipe ini tersedia dalam bentuk bangunan 3 lantai berukuran L5x18 dan L6x18, dengan jumlah yang sangat terbatas," paparnya.

Tipe Coda hadir dengan double alfresco berukuran compact di bagian bawah dan atas, cocok untuk bisnis kecil dan medium, berkonsep YOSECA, dan menghadap jalan dengan ROW 17. Tersedia dalam bentuk bangunan 3 lantai berukuran L4,5x11, L5x10, L5x11.

Tipe Regular merupakan bangunan 2 lantai yang compact, ergonomis, dan multifungsi, cocok untuk beragam jenis bisnis, seperti toko bunga, tempat les, dan sebagainya.

"Tersedia dalam ukuran L4,5x9, L4,5x10, L6x9, dan L6x10. Setiap unit dilengkapi AC di setiap lantai, kanopi di area alfresco, dan CCTV," ungkapnya.

Sorrento Grande West juga dirancang sebagai kawasan yang sangat nyaman bagi pemilik kendaraan maupun pejalan kaki, dengan fasilitas berupa multi entrance access dan free parking area, serta dilengkapi pedestrian crossing yang nyaman.

Setiap sudut dirancang dengan detail, tidak terkecuali sistem panel yang rapi dan tersembunyi di beberapa titik, sehingga setiap sudut area tetap nyaman bagi pemilik usaha maupun pengunjung.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill