Connect With Us

Fasilitas Ibadah Katolik Bertema Jepang Hadir di PIK 2

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 26 Agustus 2023 | 13:36

Desain Taman Doa Our Lady of Akita Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat 25 Agustus 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Agung Sedayu Group & Salim Group melakukan groundbreaking Taman Doa Our Lady of Akita Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Hal ini sebagai penanda dimulainya pembangunan fasilitas ibadah yang berlokasi di sebelah kawasan Rukan Euroasia, Osaka Residences, dan Osaka Apartment, di Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Dihadiri oleh jajaran Direksi Agung Sedayu, groundbreaking dimulai dengan Misa pemancangan tiang pertama Taman Doa Our Lady of Akita, Jumat 25 Agustus 2023.

“Harapan kami umat Katolik bisa lebih mudah berdoa dan beribadah. Semoga berkat dan cinta kasih Tuhan bisa dirasakan oleh semua orang,” kata Natalia Kusumo, CEO Agung Sedayu Group.

Menurutnya, fasilitas ibadah ini terinspirasi dari Taman Doa Our Lady of Akita di Jepang yang terkenal karena Patung Bunda Maria meneteskan air mata sebanyak 101 kali.

Dalam kawasan ini, nantinya direncanakan akan dibangun kapel atau gereja yang di dalamnya terdapat patung kayu Our Lady of Akita, yang sama persis dengan yang ada di Jepang.

"Ada juga The Garden of the Lamb, taman doa dengan 14 pemberhentian Jalan Salib dan patung Yesus Bangkit, serta The Garden of Mary yaitu danau cantik dengan patung Bunda Maria di tengahnya," jelas Natalia.

Natalia menambahkan PIK 2 menghadirkan Taman Doa Our Lady of Akita sebagai penghormatan kepada Bunda Maria dan penyediaan fasilitas ibadah, serta memudahkan umat Katolik baik dari Indonesia maupun mancanegara untuk dapat berziarah, memanjatkan doa di taman doa ini.

"Kisah Our Lady of Akita akan selalu menjadi pengingat akan kekuatan iman dan kehadiran Ilahi yang abadi dalam hidup kita. Semoga Taman Doa Our Lady of Akita PIK 2, dapat menjadi berkat bagi banyak orang," kataya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill