Connect With Us

Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Rumah Aman dan Nyaman di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 September 2023 | 00:15

Ilustrasi klaster perumahan di Paramount Petals, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pertumbuhan penduduk yang kian tinggi mengakibatkan kebutuhan akan hunian kian meningkat. Hal ini melatarbelakangi pertumbuhan hunian di Jabodetabek, khususnya Tangerang Raya. 

Tersedia beragam hunian dengan spesifikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, mulai dari desain, ukuran, lokasi, harga, hingga cara bayar. 

Masyarakat juga diberikan pilihan untuk membeli hunian indent ataupun siap huni.

Kini banyak orang yang lebih memilih untuk membeli rumah siap huni dibandingkan rumah indent karena beberapa alasan, di antaranya:

1. Ingin melihat langsung produk hunian yang telah terbangun dan suasana klaster atau lingkungan.

2. Baru memiliki dana atau kebutuhan untuk membeli hunian. 

3. Memiliki kebutuhan untuk pindah atau menempati hunian dalam waktu dekat.

 

Mempertimbangkan tiga hal tersebut, Paramount Petals bisa menjadi salah satu pilihan rumah siap huni terbaik di sisi barat Jakarta. Berikut beberapa keunggulan rumah siap huni yang tersedia di Paramount Petals:

Sejak diluncurkan pada Juli 2021, Paramount Petals telah berkembang sangat pesat dan menghadirkan tiga klaster hunian ‘Aster’, ‘Canna’, dan ‘Gardenia’.

Handover perdana klaster ‘Aster’ sebanyak kurang lebih 250 unit telah dilakukan secara tepat waktu dan saat ini akan melakukan handover klaster ‘Canna’.

"Berlokasi strategis di tengah pengembangan kawasan lainnya, sehingga terhubung langsung dengan infrastruktur dan fasilitas kawasan lainnya," kata Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi, Rabu 20 September 2023.

Selain itu memiliki akses tol langsung menuju tol Jakarta-Merak yang pembangunannya akan dimulai tahun ini dan akan dibuka pada tahun 2025.

"Paramount Petals terhubung ke berbagai destinasi lainnya, seperti Bandara Soekarno-Hatta, pelabuhan Merak, DKI Jakarta dan sekitarnya, tol JORR, dan tol Serbaraja (Balaraja-Serpong)," ujar Nawawi.

VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto menambahkan Paramount Petals juga dilengkapi area komersial ‘Calico Square’.

Area komersial perdana hadir di Paramount Petals untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan fasilitas komersial, sekaligus sebagai ruang bisnis dan usaha untuk penghuni hingga masyarakat di sekitar Paramount Petals.

"Calico Square berlokasi sangat strategis tepat di jalan utama Boulevard Sakura dengan ROW 32 yang merupakan penghubung utama kawasan barat, selatan, dan utara," ucapnya.

Tak hanya itu, dijelaskan Mario, Bez Walk akan dibangun dalam waktu dekat sebagai area komersial yang terdiri dari F&B, supermarket, lifestyle, music, hobbies, dan community, dengan beragam anchor tenant besar yang menjadikan South Petals semakin ramai dan vibrant.

"Beragam fasilitas komersial akan terus ditambah seiring dengan pertumbuhan kota mandiri ini," jelasnya.

Diketahui, saat ini telah hadir beragam fasilitas kota di South Petals, seperti Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic, dan kantor Estate Management.

Community Club sedang dibangun di atas lahan seluas 4.135 m2, akan memiliki fasilitas berupa Lobby & Lounge Space, Café, Gym, Multipurpose Court (Lapangan Basket 3 on 3 & Lapangan Futsal), Swimming Pool Olympic Size, dan Kids Pool, serta Children Playground.

Untuk mewujudkan kota mandiri yang sesuai tagline ‘Lovable Living’, South Petals akan dilengkapi infrastruktur seperti pocket park, pedestrian crossing, pedestrian lane/ jogging track, dan bicycle lane.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill