Connect With Us

Menteng Grand, Hunian Mewah Berkonsep Urban Resort Living di Gading Serpong Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 September 2023 | 20:42

Menteng Grand, hunian mewah dan eksklusif berkonsep Urban Resort Living di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land menghadirkan Menteng Grand, hunian mewah dan eksklusif berkonsep Urban Resort Living di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Hunian ini tidak hanya diimplementasikan pada desain fasad bangunan, tapi juga tata letak ruang, fitur, hingga seluruh elemen desainnya, agar penghuni bisa merasakan suasana healing saat sedang berada di rumah.

M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, mengungkapkan pihaknya terus berinovasi menjawab kebutuhan hunian yang relevan dengan gaya hidup dan minat masyarakat.

Menteng Village pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 sebagai hunian premium di kawasan eksklusif IL LAGO di Gading Serpong.

Pada tahun 2022, hunian New Menteng kembali diluncurkan dengan beragam pembaharuan desain dan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat pada masanya.

"Hari ini, kedua produk tersebut telah sepenuhnya terserap pasar dengan baik dan sold out. Sebagai seri terakhir dari hunian Menteng, kami meluncurkan Menteng Grand dalam jumlah yang sangat terbatas dan sudah mulai dipasarkan secara eksklusif,” katanya, Senin 11 September 2023.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land menjelaskan Menteng Grand memiliki tujuh keunggulan utama yang menjadikan hunian ini istimewa dan eksklusif.

Pertama, Extra Large Private Driveway. Setiap unit memiliki area parkir yang dapat menampung 5-6 kendaraan, yang terdiri dari carport berkapasitas 2 mobil dan dedicated space selebar 4,5 meter untuk parkir mobil tambahan.

"Dedicated space ini merupakan fasilitas klaster (tidak terhitung dalam luas lahan) yang dapat digunakan penghuni kapan pun dibutuhkan," katanya.

Kedua, Spacious Double Living Room. Menjawab kebutuhan konsumen akan living room ekstra luas, pihaknya menghadirkan living room di kedua lantai layaknya hotel berkonsep resort yang dapat dimanfaatkan penghuni untuk fungsi berbeda.

Misalnya living room di lantai dasar untuk menerima tamu dan kerabat, sedangkan living room di lantai 2 sebagai home theatre, home office, atau aktivitas yang lebih privat untuk keluarga inti. 

Ketiga, Captivating Inner Court. Inner court ditempatkan di tengah lahan, di antara living room dan kamar tidur utama, sehingga setiap ruangan bisa mendapatkan pencahayaan dan penghawaan alami, serta pemandangan ke arah inner court layaknya resort. 

Keempat, Resort-style Master Bedroom. Kamar tidur utama ekstra luas selebar lahan ditempatkan di sisi belakang untuk memaksimalkan kenyamanan penghuni dari kebisingan jalan raya.

"Kamar tidur utama ini dilengkapi berbagai fitur penghalang kebisingan, yaitu double glass, extra thickness aluminium frame, double insulation roof dan high ceiling," terang Norman.

Kelima, Semi Open-air Bathroom in Master Bedroom. Bangunan kamar tidur utama tidak menempel langsung dengan dinding belakang rumah. Tersedia air circulation area selebar 1,25 meter, yang dimanfaatkan untuk menciptakan kamar mandi semi-terbuka layaknya di resort.

Keenam, Ensuite Bathroom in Every Bedroom. Untuk memaksimalkan kenyamanan penghuni, setiap kamar tidur dilengkapi kamar mandi dalam, termasuk kamar tidur tamu di lantai dasar. Konsep ini dihadirkan sesuai permintaan konsumen setia Paramount Land.

"Ketujuh, Menteng Grand terletak di klaster yang telah hidup dan terhuni, di tengah lingkungan IL LAGO yang asri dan eksklusif," jelasnya.

Henry Napitupulu, Direktur Paramount Land menambahkan sejak awal diluncurkan, Menteng Village telah memiliki konsep modern dengan sentuhan klasik yang mewah.

Menteng Grand dihadirkan dengan konsep desain modern tropis, di mana pada bagian fasad terdapat perpaduan material kaca, material bernuansa kayu, aluminium, dan desain atap asphalt yang tampilannya lebih flat dan modern.

"Kami juga melengkapi area depan dengan utility box sebagai kotak paket untuk menjawab kebutuhan masyarakat masa kini," ungkapnya.

Menteng Grand tersedia dalam tipe Hoek L12 x 25 (LT 375 m2/ LB 331 m2) dan tipe Standard L12 x 25 (LT 300 m2/ LB 328 m2), di mana semua tipe memiliki Kamar Tidur 4+1, Kamar Mandi 4+1, dan carport 2+3.

Untuk menambah kesan mewah, Menteng Grand menggunakan material high quality, seperti sanitary Kohler, lantai high quality homogenous tile 120x120, dan kusen aluminium Nexsta.

Setiap unit juga telah dilengkapi fitur-fitur istimewa, seperti solar water heater, smart door lock with camera, smart home system, AC di setiap kamar tidur dan living room (total 9 unit), dan potable water system.

Tersedia fasilitas klaster, yaitu pocket garden dan community club sebagai salah satu fasilitas untuk warga dan penghuni yang dirancang dengan interior yang mewah dan elegance.

Lalu, ada private infinity pool dengan pooldeck yang luas, fasilitas gym yang canggih, Lounge, Foosball area dan 3 on 3 Basket Ball court.

"Menteng Grand ditawarkan dengan jumlah sangat terbatas (15 unit Standard dan 2 unit Hoek) dengan harga mulai dari Rp9,8 miliaran," kata Henry.

Tersedia beragam cara pembayaran yang menarik, yaitu Super Cash, Tunai Keras DP 20% 1x, Tunah Keras Bertahap Tanpa DP 15x, harga khusus KPR DP 10% 6x dan 12x, harga khusus Tunah Bertahap, dan lainnya. Terdapat promo free IPKL 12 bulan dan gift voucher untuk konsumen.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill