Connect With Us

Dinobatkan Developer yang Sedang Berkembang, GNA Group Bawa Pulang Trophy PIA 2023

Redaksi | Kamis, 26 Oktober 2023 | 04:59

Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho (kanan) saat menerima trophy penghargaan Properti Indonesia Award 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Nama GNA Group di industri properti cukup diperhitungkan. Meski tak membangun kawasan dalam skala luas, tapi proyeknya ada di mana-mana. Terutama di daerah Tangerang. 

Tak heran jika GNA Group dinobatkan sebagai developer skala menengah yang sedang berkembang atau The Emerging Mid Scale Housing Developer sub kategori: Rising Star Developer di ajang penghargaan Properti Indonesia Award 2023. 

Trophy Properti Indonesia Award (PIA) 2023 diterima langsung oleh Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group pada malam penganugerahan yang digelar di Dua Mutiara Ballroom, Hotel JW Marriott Jakarta, Rabu 25 Oktober 2023.

Menurutnya, GNA Group sangat bersyukur dan bangga mendapatkan penghargaan sebagai The Emerging Mid Scale Housing Developer dalam ajang Properti Indonesia Award 2023. 

"Penghargaan ini akan membuat GNA Group semakin bersemangat untuk menghasilkan produk properti berkualitas tinggi yang akan diminati oleh masyarakat," tutur Gregorius Gun Ho.

Lebih lanjut Gregorius Gun Ho mengatakan, GNA Group selalu menghasilkan karya-karya yang begitu detail dan artistik. Tidak hanya menonjolkan aspek fasilitas dan lokasi semata, melainkan senantiasa mengedepankan aspek desain-desain yang menarik dan up to date pada setiap produk hunian yang dipasarkan.

Lihat saja pada produk-produk hunian yang dikembangkan, baik interior maupun eksterior selalu mengikuti selera dan kebutuhan konsumen masa kini. 

Tidak heran jika produk-produk perumahan GNA Group selalu diterima konsumen, termasuk konsumen dari kalangan milenial yang pasarnya sedang tumbuh dengan pesat.

GNA Group akan terus melakukan ekspansi dan inovasi dengan meluncurkan perumahan baru di Jabodetabek walau tantangan yang dihadapi cukup besar. Hal itu setelah memperhatikan permintaan (demand) proyek landed house terus meningkat.

Sepanjang tahun 2023, GNA Group berhasil meluncurkan beberapa proyek perumahan baru di Jabodetabek. Antara lain Cluster Fuji di Golden Hills, mengusung Arcade Style seharga mulai Rp499 jutaan, di kawasan Gunung Sindur, Bogor. 

Kemudian Golden Vista di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, yang dipasarkan seharga mulai Rp299 juta. 

Proyek lainnya adalah Golden Gemilang di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi dengan harga mulai dari Rp360 jutaan dan Golden Kencana bernuansa Modern Art Deco Seharga Mulai Rp599 jutaan di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. 

Teranyar, Golden Nature, mengusung Arch Style Desain seharga mulai Rp488 jutaan di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill