Connect With Us

Super Cluster Great Britania di Modernland Cilejit Tangerang Mulai Dibangun, Harga Rp300 Jutaan

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 24 Januari 2024 | 17:49

Acara seremoni groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan Super Cluster Great Britania di perumahan skala kota Modernland Cilejit, Tangerang, Rabu, 24 Januari 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Anak usaha PT Modernland Realty Tbk., PT Griya Sukamanah Permai melakukan seremoni groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan Super Cluster Great Britania di perumahan skala kota Modernland Cilejit, Tangerang, Rabu, 24 Januari 2024.

Hal ini merupakan respon atas kesuksesan penjualan tahap pertama yang mencapai lebih dari 200 unit.

Direktur Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana mengatakan, kegiatan peletakan batu pertama ini dilakukan salah satunya guna memberikan gambaran dan keyakinan kepada calon pembeli untuk membeli rumah atau berinvestasi di Modernland Cilejit.

Dalam kesempatan itu, Kelvin menyoroti pertumbuhan nilai properti, terutama di Super Cluster Great Britania hingga 30 persen yang disebabkan oleh adanya berbagai fasilitas modern seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi, hingga sarana ibadah.

Kelvin optimistis popularitas rumah tapak yang terjangkau di zona penyangga Jakarta, khususnya di koridor barat Jakarta, seiring perubahan preferensi hunian, terutama di kalangan generasi milenial yang memilih konsep Transit Oriented Development (TOD).

Menurutnya, Super Cluster Great Britania di Modernland Cilejit akan menjadi pilihan utama para pencari rumah, khususnya bagi yang mengandalkan moda transportasi kereta dalam aktivitas sehari-hari.

"Lokasinya yang sangat strategis, dekat dengan Stasiun Commuterline Cilejit atau hanya berjarak 5 menit berjalan kaki," ujar Kelvin.

Sementara itu, General Manager Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. Jemmy Andreas Persang menuturkan, rumah-rumah di Super Cluster Great Britania akan dikembangkan dengan konsep modern minimalis, serta dipastikan sirkulasi udaranya optimal dengan pencahayaan alami guna menyokong kehidupan yang lebih sehat.

Selain itu, Keunikan dari hunian ini adalah adanya taman dalam atau Inner Garden yang memberikan keindahan dan kenyamanan di dalam ruangan.

Dengan harga mulai dari Rp300 juta, rumah-rumah bertipe 1 lantai ini memiliki 2 hingga 3 kamar tidur, hadir dalam berbagai ukuran seperti Tipe L9 (9x15 meter dengan 3 kamar tidur), Tipe L8 (8x12 meter dengan 2 kamar tidur), Tipe L7 (7x12 meter dengan 2 kamar tidur), dan Tipe L6 (6x12 meter dengan 2 kamar tidur). 

Tak hanya itu, Super Cluster Great Britania juga memberikan peluang kepada calon pembeli untuk menjalankan bisnis dari rumah dengan memasarkan Rumah Usaha Tipe 9x15 meter yang terletak di area boulevard cluster.

Saat ini, progres pembangunan Super Cluster Great Britania, termasuk pemasangan saluran drainase, pembangunan jalan di dalam cluster, pengurukan dan pemadatan lahan, serta penyelesaian pintu gerbang cluster dan 4 unit rumah contoh yang siap dikunjungi oleh calon konsumen.

Dikatakan Jemmy, sejak dikembangkan pada tahun 2019, pertumbuhan township Modernland Cilejit terus signifikan. 

Bahkan, ratusan unit rumah di beberapa cluster telah diserahterimakan, termasuk pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan, serta kantor Marketing Gallery yang menjadi ikon baru di wilayah Tangerang.

Lokasi Modernland Cilejit yang strategis, langsung bersebelahan dengan Stasiun Commuterline Cilejit dan hanya berjarak 15 menit dari Serpong serta 40 menit dari Jakarta, menjadi salah satu daya tarik yan menunjang pertumbuhannya. 

Penerapan konsep Transit Oriented Development (TOD) memastikan mobilitas yang efisien bagi penghuni, menghilangkan kebutuhan perjalanan yang panjang.

Commuterline, kata Jemmy, menjadi transportasi masal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek , sehingga lokasi Modernland Cilejit yang terhubung dengan stasiun Commuterline Cilejit menjadi terdepan di Kabupaten Tangerang dan paling dekat dengan Serpong. 

"Penerapan konsep TOD pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu harus membuang banyak waktu di jalan," pungkasnya.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill