Connect With Us

Benitez Siap Datangkan Mascherano dan Kyut di Inter

| Kamis, 10 Juni 2010 | 19:21

Benitez (ist / ist)

TANGERANGNEWS-Usai dipastikan menangani Inter Milan, Rafael Benitez bergerak cepat dan sudah menyusun daftar belanja untuk memperkuat tim.Menurut Daily Mail, Benitez meminta Inter menyiapkan dana £33 juta untuk mendatangkan dua bekas anak asuhnya di Liverpool, Javier Mascherano dan Dirk Kuyt.

Inter sebenarnya tertarik mendapatkan Fernando Torres, tapi sepertinya sulit diwujudkan karena mereka harus bersaing dengan Chelsea. Pilihan lebih masuk akal adalah dua pemain berjiwa petarung, yaitu Mascherano dan Kuyt.

Benitez sudah mengikat diri dengan Beneamata dan akan menerima haji £65 ribu sepekan serta kontrak berdurasi tiga tahun. Jumlah gaji tersebut masih belum separuh dari yang didapatkan Jose Mourinho bersama Inter.
 
Benitez sudah mengikat diri dengan Beneamata dan akan menerima haji £65 ribu sepekan serta kontrak berdurasi tiga tahun. Jumlah gaji tersebut masih belum separuh dari yang didapatkan Jose Mourinho bersama Inter. (dira)

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

HIBURAN
Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Senin, 6 Mei 2024 | 10:27

Dalam perdebatan mengenai perbedaan kekuatan antara jenis kelamin, istilah "man flu" sering dibahas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill