Connect With Us

TelkomVision Hadirkan Liga Italia dan Spanyol

| Jumat, 20 Agustus 2010 | 22:40

TANGERANGNEWS-TelkomVision menghadirkan tayangan pertandingan Liga Italia Seri-A dan Liga Premier Spanyol melalui jaringan televisi berlangganannya, Yes TV.
 
Tahun ini, jaringan tersebut akan menayangkan sekitar 342 pertandingan langsung maupun rerun dari Liga Italia Seri-A serta 152 pertandingan La Liga Premier untuk musim 2010-2011.
 
 Menurut Direktur IT dan Konten TelkomVision Aris Hartoni, nantinya tayangan pertandingan tersebut akan dihadirkan melalui dua saluran khusus, yaitu Goal TV 1 dan Goal TV 2.
 
"Sepakbola merupakan olahraga yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Berbagai tayangan pertandingan liga eksklusif dunia laris ditonton oleh jutaan pasang mata. Ini yang kami respon secara positif dengan menghadirkan melalui Yes TV langsung dari dua channel sekaligus," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (20/8).
 
Penayangan pertandingan tim-tim sepakbola di kedua liga tersebut, ujarnya, menjadi pilihan Yes TV lantaran kedua negara tersebut dianggap sebagai negara yang memiliki tim maupun pemain sepakbola terhebat di dunia saat ini.
 
"Italia dan Spanyol merupakan negara pemenang dua piala dunia terakhir. Tentunya penonton ingin menyaksikan pemain-pemain mauupun klub terbaik dunia saat ini. Selain itu, liga Italia sendiri sudah kami tayangkan selama tiga tahun terakhir. Kami ingin ini jadi trademark Yes TV," ungkapnya.
 
Namun untuk tayangan liga Italia sendiri, sambungnya, akan disesuaikan dengan salah satu televisi swasta tanah air yang juga memiliki lisensi sebagai official broadcaster pertandingan tersebut.
 
 "Umumnya kami tayangkan sembilan pertandingan dalam seminggu, tapi kalau bentrok, kami hanya tayangkan tiga," papar Aris.
 
Dua channel televisi yang baru diluncurkan jaringan tersebut, Goal TV 1 dan Goal TV 2, sendiri, menurutnya, tidak hanya akan menayangkan pertandingan sepakbola, tetapi juga berita seputar klub maupun pemain sepakbola dalam keseharian mereka.
 
"Kami juga akan hadirkan tayangan-tayangan dari televisi-televisi khusus klub sepakbola, seperti Manchester United TV, Chelsea TV, Barca TV, dan Real Madrid TV. Juga pertandingan liga Belanda dan Skotlandia," tandasnya. (mi/dira)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill