Connect With Us

Robinho : Final Champions Milan-Barca

| Sabtu, 4 September 2010 | 22:21

Robinho dan Galiani (it sport italy / it sport italy)

TANGERANGNEWS-Robinho berharap AC Milan menghadapi Barcelona di final Liga Champions. "Tapi yang sayang inginkan kali pertama adalah mencetak gol ke gawang Real Madrid," ujar Robinho.

"Saya akan merayakannya besar-besaran jika dapat mewujudkan keinginan itu," lanjutnya. Robinho dijual Real Madrid ke Manchester City dua musim lalu. Ia gagal memberi kontribusi signifikan di Eastland dan dipinjamkan ke Santos.

Ia akan kembali ke Santiago Bernabeu kali pertama sejak dibuang Florentino Perez, 19 Oktober, saat Milan bertandang ke kandang Real Madrid.

"Saya tahu saya tidak akan mendapat sambutan baik dari fans di Bernabeu, tapi saya akan berpesta di lapangan jika bisa mencetak gol ke gawang Los Blancos," demikian Robinho.

Menurut Robinho, sungguh indah bagi dirinya jika mampu mengalahkan tim asuhan Jose Mourinho saat mengenakan seragam I Rossoneri.

"Saya tidak ingin membicarakan Manchester City. Saya hanya ingin fokus ke Liga Champions," kata Robinho.

Mengenai Barcelona, Robinho mengatakan; "Saya tahu Barca menginginkan saya. Saya memilih Milan, karena saya lebih merasa di rumah sendiri jika berada di San Siro. Terima kasih kepada semua rekan dari Brasil yang ada di Milan."

"Jadi saya sangat ingin menghadapi Barcelona di final Liga Champions," ia mengakhiri.(dira)

TANGSEL
Meningkat, DBD di Tangsel Capai 461 Kasus

Meningkat, DBD di Tangsel Capai 461 Kasus

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:49

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat kasus demam berdarah dengue (DBD) selama periode 1 Januari sampai 2 Maret 2024 mencapai 461 kasus.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill