Connect With Us

Robinho Ingin Cetak Gol ke Gawang Madrid

| Minggu, 17 Oktober 2010 | 11:45

Robinho dan Galiani (it sport italy / it sport italy)

TANGERANGNEWS-Milan punya modal bagus menjelang pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Rossoneri mencetak kemenangan 3-1 atas Chievo dalam pertandingan Serie A Italia akhir pekan ini. Salah satu gol dibuat Robinho.

Penyerang asal Brasil itu berharap akan diturunkan dalam pertandingan menghadapi Madrid dan bertekad mencetak gol ke gawang bekas klubnya itu.

"Saya akan sangat senang kalau bisa mencetak gol ke gawang Real Madrid di Liga Champions, itu akan jadi momen yang luar biasa," ujarnya pada Marca.

"Tentunya itu bisa terjadi kalau pelatih menurunkan saya dalam pertandingan itu. Namun itu bukan hal yang utama, yang paling penting adalah kemenangan tim. Kalau mampu menang di Bernabeu, itu akan menjadi hasil yang bagus dan semakin meningkatkan kepercayaan diri kami."

Robinho memperkuat Madrid pada 2005 sampai 2008. Ia kemudian hijrah ke Manchester City, lalu dipinjamkan ke Santos sebelum akhirnya berlabuh di Milan.  ?(dira)
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill