Connect With Us

Tim Kriket Banten Keok Lawan DKI Jakarta di PON Papua 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 25 September 2021 | 21:44

Kapten tim kriket DKI Jakarta Puji Haryanti dan pelatih kriket DKI Jakarta Fernandes Nato. (@TangerangNews / ponxx2021papua)

TANGERANGNEWS.com-Tim kriket putri DKI Jakarta menang dengan skor 56-37 atas Provinsi Banten pada babak penyisihan grup nomor super six PON 2021 Papua yang berlangsung di arena kriket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Sabtu 25 September 2021.

Kemenangan itu membuka jalan bagi tim besutan Fernandes Nato untuk melaju ke final seperti yang ditargetkan. "Pertandingan ini kita sudah persiapkan cukup lama, lebih dari dua tahun karena pandemi. Dengan Banten sendiri, sebelumnya kami pernah bertemu dan menang," kata Nato dikutip dari laman resmi PON Papua, Sabtu. 

Nato menilai bahwa permainan yang ditampilkan anak asuhnya di laga pembuka turnamen sudah bagus. "Kami bersyukur bisa menang, biasanya pertandingan pertama deg-degan, tapi hasilnya kali ini membuat kami lega dan bersemangat untuk terus maju dalam pertandingan pertandingan berikutnya," ujarnya.

Setelah melawan Banten, tim ibu kota selanjutnya akan bertemu dengan Jawa Barat.

Sementara itu Tim kriket putra DKI Jakarta sukses melenggang ke babak semifinal di nomor Super Sixes usai mendapatkan dua kemenangan beruntun. Tim putra DKI mentarget juara di nomor yang baru dipertandingkan di ajang PON ini.

Tim putra DKI Jakarta mendapatkan dua kemenangan dari Banten dengan skor 63-47 dan atas Nusa Tenggara Timur 53-50.

Pelatih putra DKI Jakarta, Yeri Rosongna mengaku lega timnya bisa mengamankan satu tiket ke babak semifinal, walau ia mengaku lawan yang dihadapi juga memberikan perlawanan yang solid. "Dengan hasil yang sudah kita dapat hari ini tentunya kami bersyukur karena dalam dua game ini kami dapat hasil maksimal. Kami berharap di semifinal bisa kembali mendapatkan hasil positif juga," kata Yeri usai laga seperti dikutip dari laman resmi PON Papua, Sabtu.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:14

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar wilayah Tangerang, dengan menyalurkan bantuan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

TANGSEL
Pemuda di Pondok Aren Tangsel Dikeroyok Gegara Kencing di Lahan Warga

Pemuda di Pondok Aren Tangsel Dikeroyok Gegara Kencing di Lahan Warga

Kamis, 20 Juni 2024 | 16:52

Seorang pemuda berinisial Roni, 25, babak belur setelah dikeroyok sejumlah orang di Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill