Connect With Us

Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 27 November 2021 | 19:51

Pembalap Sean Gelael (kiri) berpose bersama Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo (kanan) yang didapuk menjadi navigator pada Kejurnas Sprint Rally di Meikarta, Sabtu 27 November 2021. (@TangerangNews / Antara/dok. Tim Sean Gelael)

TANGERANGNEWS.com-Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengalami kecelakaan saat mengikuti Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta bersama pembalap Sean Gelael, Sabtu 27 November 2021. Mobil mereka terbalik dan rusak berat, namun keduanya dalam kondisi baik-baik.  

Sean Gelael yang didampingi Bambang Soesatyo di kursi navigator tampil dengan status peserta ekshibisi. Keduanya terlibat insiden di SS2 setelah kendaraan yang ditumpangi yakni Citroen C3 R5 terbalik di lintasan gravel.

Walaupun mobil yang mereka kendarai terbalik, namun keduanya tidak mengalami masalah. Sean Gelael dan Bamsoet bisa keluar dari mobil dalam kondisi tidak mengalami luka sedikit pun. 

"Cuaca dan lintasan sebenarnya bagus sejak pagi, tapi terjadilah insiden itu yang Alhamdulillahnya tidak membuat saya dan Pak Bamsoet mengalami cedera," ujar Sean Gelael dalam keterangan kepada media, seperti dikutip dari Antara.

Setelah insiden, pembalap yang baru saja menyelesaikan balapan ketahanan WEC itu mengaku bertanya pada Bamsoet soal kondisinya yang langsung dijawab, "Gak apa-apa. Aman," kata Bamsoet.

Video detik-detik Bamsoet dan Sean Gelael mengalami kecelakaan pun viral tersebar di sosial media.

Dalam video yang dibagikan, memperlihatkan Bamsoet dengan pakaian balapan lengkap berdiri di depan mobil yang ditumpanginya bersama Sean Gelael dalam kondisi rusak.

Dalam video tersebut, Bamsoet menyampaikan bahwa dirinya dan Sean Gelael dalam kondisi aman usai kecelakaan. "Ini mobilnya tadi, Alhamdulillah saya dan Sean aman," ucap Bamsoet.

NASIONAL
Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Sabtu, 2 Maret 2024 | 09:58

Memasuki awal Maret 2024, tanda-tanda musim hujan belum berakhir di sejumlah wilayah di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Jumat, 1 Maret 2024 | 22:58

Ketua Forum RW Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mendukung revitalisasi Pasar Kutabumi mendengar sosialisasi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak tuntutan penggugat.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

TANGSEL
Jemaah Masjid Al Ikhlas Vila Dago Tol Punya Cara Asyik Sambut Ramadan

Jemaah Masjid Al Ikhlas Vila Dago Tol Punya Cara Asyik Sambut Ramadan

Minggu, 3 Maret 2024 | 21:40

Ratusan warga dan jemaah masjid Al Ikhlas Vila Dago Tol, Ciputat, Tangerang Selatan antusias menggelar rangkaian kegiatan menyambut bulan suci Ramadan, Sabtu, 2 Maret 2024, malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill