Connect With Us

Gratis! Ini Cara Nonton Langsung Pertandingan Porprov VI Banten

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 November 2022 | 19:27

Cabang olahraga drum band saat bertanding di Porprov VI Banten. (Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 yang diselenggarakan di Kota Tangerang akan melombakan 47 cabang olahraga. 

Masyarakat umum dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di venue dengan mudah. 

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang membuat fitur khusus pada aplikasi Tangerang Live, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Porprov VI Banten secara langsung. 

"Jadi, untuk masyarakat yang ingin menyaksikan dan mendukung langsung para atlet yang bertanding di Porprov dapat mengunduh aplikasi Tangerang Live, dan pilih menu Porprov Banten. Setelah itu, lakukan registrasi dan scan barcode yang ada di venue," ujar Kepala Bidang Pengembangan E-Government Diskominfo Kota Tangerang, Rizky F. Sunaryo saat dihubungi, Kamis, 17 November 2022. 

Ia menegaskan, untuk menyaksikan pertandingan di ajang Porprov VI Banten ini gratis dan tidak dipungut biaya. Lalu, jumlah penonton dibatasi di setiap venue sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan. 

BACA JUGA: Api Obor Porprov VI Banten 2022 Mulai Dibawa dari Masjid Kalipasir Tangerang

"Semuanya gratis, tidak ada dipungut biaya sepeserpun. Tetapi, perlu diketahui bahwa jumlah penonton di seluruh venue dibatasi mengingat pandemi Covid-19 belum usai sepenuhnya. Jadi, ini bagian dari penerapan protokol kesehatan. Masyarakat yang datang ke venue juga kami imbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak," lanjutnya. 

Rizky berharap, masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menyukseskan dan memeriahkan Porprov VI Banten 2022, juga sebagai bentuk mendukung para atlet Kota Tangerang.

"Saya harap, masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menyaksikan pertandingan di venue secara langsung untuk mendapatkan euphoria. Selain itu, kita juga bisa mendukung langsung para atlet Kota Tangerang agar mendapatkan emas dan mudah-mudahan menjadi juara umum," tutupnya. 

Sebagai informasi, selain melalui scan barcode melalui aplikasi Tangerang Live, masyarakat juga bisa mengakses laman https://s.id/check-in-venue dan masukkan kode yang tertera di bawah QR Code.

KOTA TANGERANG
Kejari Kota Tangerang Musnahkan 3,2 Kg Sabu, 2,3 Kg Ganja dan 1,8 Kg Tembakau Gorilla

Kejari Kota Tangerang Musnahkan 3,2 Kg Sabu, 2,3 Kg Ganja dan 1,8 Kg Tembakau Gorilla

Selasa, 21 Mei 2024 | 21:15

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang memusnahkan berbagai barang bukti tindak pidana, mulai dari narkoba hingga senjata api, Selasa 21 Mei 2024.

BISNIS
Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:49

Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia meluncurkan Revok50, skin booster generasi terbaru.

AYO! TANGERANG CERDAS
9.176 Calon Siswa Belum Verifikasi Pra-PPDB 2024 di Kota Tangerang

9.176 Calon Siswa Belum Verifikasi Pra-PPDB 2024 di Kota Tangerang

Selasa, 21 Mei 2024 | 11:38

Sebanyak 9.176 calon siswa belum melakukan verifikasi Pra-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SD di Kota Tangerang tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill