Connect With Us

Gratis! Ini Cara Nonton Langsung Pertandingan Porprov VI Banten

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 November 2022 | 19:27

Cabang olahraga drum band saat bertanding di Porprov VI Banten. (Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 yang diselenggarakan di Kota Tangerang akan melombakan 47 cabang olahraga. 

Masyarakat umum dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di venue dengan mudah. 

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang membuat fitur khusus pada aplikasi Tangerang Live, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Porprov VI Banten secara langsung. 

"Jadi, untuk masyarakat yang ingin menyaksikan dan mendukung langsung para atlet yang bertanding di Porprov dapat mengunduh aplikasi Tangerang Live, dan pilih menu Porprov Banten. Setelah itu, lakukan registrasi dan scan barcode yang ada di venue," ujar Kepala Bidang Pengembangan E-Government Diskominfo Kota Tangerang, Rizky F. Sunaryo saat dihubungi, Kamis, 17 November 2022. 

Ia menegaskan, untuk menyaksikan pertandingan di ajang Porprov VI Banten ini gratis dan tidak dipungut biaya. Lalu, jumlah penonton dibatasi di setiap venue sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan. 

BACA JUGA: Api Obor Porprov VI Banten 2022 Mulai Dibawa dari Masjid Kalipasir Tangerang

"Semuanya gratis, tidak ada dipungut biaya sepeserpun. Tetapi, perlu diketahui bahwa jumlah penonton di seluruh venue dibatasi mengingat pandemi Covid-19 belum usai sepenuhnya. Jadi, ini bagian dari penerapan protokol kesehatan. Masyarakat yang datang ke venue juga kami imbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak," lanjutnya. 

Rizky berharap, masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menyukseskan dan memeriahkan Porprov VI Banten 2022, juga sebagai bentuk mendukung para atlet Kota Tangerang.

"Saya harap, masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menyaksikan pertandingan di venue secara langsung untuk mendapatkan euphoria. Selain itu, kita juga bisa mendukung langsung para atlet Kota Tangerang agar mendapatkan emas dan mudah-mudahan menjadi juara umum," tutupnya. 

Sebagai informasi, selain melalui scan barcode melalui aplikasi Tangerang Live, masyarakat juga bisa mengakses laman https://s.id/check-in-venue dan masukkan kode yang tertera di bawah QR Code.

KOTA TANGERANG
Si Suta, Burung Kareo yang Jadi Maskot Pilwalkot Tangerang 2024

Si Suta, Burung Kareo yang Jadi Maskot Pilwalkot Tangerang 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:11

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang, di Alun-Alun Ahmad Yani, Jumat 14 Juni 2024, malam.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

NASIONAL
Iduladha 2024, Telkomsel Salurkan 710 Hewan Kurban ke 600 Titik

Iduladha 2024, Telkomsel Salurkan 710 Hewan Kurban ke 600 Titik

Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:57

Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel menghadirkan kebersamaan yang penuh keberkahan melalui penyaluran 710 hewan kurban ke 600 titik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill