Connect With Us

Luis Edmundo Yakin Persita Punya Banyak Peluang di Liga 1 Musim 2023/2024

Fahrul Dwi Putra | Senin, 12 Juni 2023 | 13:58

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo percaya diri tim besutannya memiliki banyak peluang dalam Liga 1 Musim 2023/2024 mendatang.

Hal itu ia sampaikan usai menganalisis hasil laga uji coba melawan Bhayangkara FC dalam pemusatan latihan di Sleman, Yogyakarta. Meski skor berkahir seri 2-2, namun kesalahan masih bisa diperbaiki lantaran cara permainan Pendekar Cisadane sudah sesuai dengan visi pelatih.

"Melawan Bhayangkara permainan tim cukup bagus, selalu mereka mencoba bermain dengan cara yang kita inginkan. Gol lawan terjadi karena kesalahan kita sendiri, itu sesuatu yang kita bisa perbaiki cepat, Persita memiliki banyak peluang dan banyak hal positif dan itu hal yang bagus dalam menatap musim baru," ujar Luis dikutip pada Senin, 12 Juni 2023.

Selain itu, Luis mengungkapkan keseriusan para anak asuhnya selama menjalani pemusatan latihan selama 12 hari. Di pekan pertaman, pemain dilatih fisiknya secara intensif, sementara di pekan kedua fokus terhadap kekompakkan dan taktik bermain.

"Menurut pandangan saya para pemain berlatih dengan baik dan menunjukan kerja keras selama berada di Sleman. Para pemain fokus untuk tampil maksimal selama sesi latihan," jelas pelatih asal Chile itu.

Adapun kehadiran para pemain asing baru seperti Mateo Bustos dan Christian Rontini, Luis mengaku cukup terbantu dengan adanya para pemain asing yang terlebih dahulu menjalani laga bersama Persita, yakni Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi sehingga proses adaptasi lebih cepat dan baik selama dalam pelatihan.

"Para pemain selalu kerja dengan baik, jadi evaluasi dari tim pelatih cukup púas karena semua yang kami rencanakan dan harapkan bisa tercapai dari semua aspek," katanya.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill