Connect With Us

Datangkan Walter Zenga, Ini Target Persita di Liga 1 Musim 2023/2024

Fahrul Dwi Putra | Senin, 26 Juni 2023 | 14:42

Seluruh pemain dan jajaran pelatih serta ofisial Persita Tangerang untuk Liga 1 musim 2023/2024 (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang resmi mendatangkan legenda sepak bola dunia yang pernah membela klub Inter Milan, Walter Zenga.

Presiden Persita Tangerang Ahmed Rully Zulfikar mengatakan, kehadiran Walter Zenga diharapkan dapat memenuhi target musim depan untuk meraih posisi kelima usai musim sebelumnya finis di posisi kesembilan.

Walter Zenga ditunjuk untuk menduduki peran sebagai Director of Institutional and Infrastructure Development Persita Tangerang.

"Jadi kalau di klub, dia vice president saya, urusan klub nanti beliau yang tangani," ujar Ahmed Rully dalam acara peluncuran tim dan jersei Persita di Springs Club, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin, 26 Juni 2023.

Adapun tugas Walter Zenga nantinya akan meliputi restrukturisasi klub dan perbaikan teknis stadion.

Selain itu, Zenga akan berperan dalam merencanakan strategi dan penguatan klub, seperti memberi masukan maupun saran, serta bantuan dan arahan terhadap tim kerja yang akan dibentuk.

Zenga juga akan menganalisis rencana perbaikan infrastruktur stadion Indomilk Arena sesuai dengan visi dari presiden Persita Tangerang.

Rully berharap, kehadiran sosok legenda sepak bola dunia ini dapat semakin memajukan Persita sehingga menjadi klub yang besar di Indonesia dan menjadi kebanggaan tak hanya Tangerang Raya, melainkan seluruh masyarakat Banten.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua 2 Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha menyambut hangat kedatangan Walter Zenga.

"Selamat datang untuk Walter Zenga, terima kasih suda datang ke Tangerang yang indah ini," katanya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill